Kapan Server Sigma Battle Royale Dibuka Lagi? Berikut Ulasan Game Fenomenal Mirip FF Serta Link Downloadnya

Kapan Server Sigma Battle Royale Dibuka Lagi? Berikut Ulasan Game Fenomenal Mirip FF Serta Link Downloadnya

Ilustrasi game Sigma Battle Royale.-Screenshot Twitter/@Sigma_brasil-

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Kapan server Sigma Battle Royale dibuka lagi? pertanyaan ini menjadi pertanyaan sejuta umat, khususnya penyuka game bergenre Battle Royale. 

Game fenomenal mirip FF (Free Fire) ini bolak-balik menjadi trending di pencarian Google, meski pada akhirnya hanya bisa ditemui Game Sigma Battle Royale versi Mod Apk atau bukan versi aslinya. 

BACA JUGA:Sudah Tahu Gacha Nox Mod Apk itu Seru? 7 Keunggulan Game ini Wajib Dicoba, Link Unduh APKPURE Ada DISINI!

Trendingnya game Sigma Battle Royale di penelusuran Google itu membuktikan bahwa masih banyak yang penasaran dengan nasib game ini. 

Diketahui, semenjak servernya ditutup, Sigma Battle Royale terus saja menjadi bahasan warganet. Kehadiran singkatnya ternyata sukses bikin heboh dunia maya. 


Penampakan 2 senjata game Sigma Battle Royale.-Screenshot YouTube/Sigma Battle Royale-

Sigma Battle Royale awalnya bisa kita temukan di toko aplikasi Play Store untuk perangkat Android. Di awal kemunculannya, game ini langsung populer dan banyak digemari.

Salah satu alasannya, tidak lain adalah karena memang permainan ini mirip dengan Free Fire (FF) buatan Garena. Hanya saja ukuran filenya lebih ringan sehingga permainan lebih lancar.

BACA JUGA:Masih Penasaran Dengan Sigma Battle Royale Terbaru Desember 2022? Tinggal Download Disini, Langsung Mainkan!

Kelebihan lain adalah, ia bisa dimainkan menggunakan perangkat HP kentang, serta game ini memiliki banyak fitur unlock (unlimited money misalnya).

Sayangnya, usia Sigma tidak panjang di Google Play Store. Ia mendadak hilang dari toko aplikasi resmi Android Play Store.


Ilustrasi Game Sigma Battle Royale Original Play Store--

Diduga Sigma dicabut Google karena melanggar kebijakan layanan mereka. Sigma Battle Royale diduga plagiat game FF. 

Pasca server ditutup, warganet bukannya melupakan game ini malah terus mencari Sigma Battle Royale versi modifikasi atau Mod. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: