Kesal Ada yang Kirim Pesan WA Tapi Dihapus? Pakai GB WhatsApp Apk Saja, Link Downloadnya Ada DISINI!

Kesal Ada yang Kirim Pesan WA Tapi Dihapus? Pakai GB WhatsApp Apk Saja, Link Downloadnya Ada DISINI!

Link Download GB Whatsapp Pro Apk Terbaru--(Tangkapan Layar)

Hal ini tentu membuat Anda merasa jengkel, karena harus mengirimnya berulang kali dengan sending dokumen. 

BACA JUGA:Pakai Yandex Bisa Nonton Film Semi Jepang atau Korea Tanpa VPN, Begini Caranya Mudah Banget

Berbeda dengan GB WhatsApp, yang dapat menghapus kompresi file yang dikirim untuk memastikan kualitas file asli Anda tetap terjaga.

7. Meningkatkan keamanan obrolan

Fitur Chat Security atau keamanan chat menjadi prioritas utama bagi kebanyakan pengguna WhatsApp, pada aplikasi dasar ini tidak dapat Anda temukan. 

Namun, GB WhatsApp Pro Apk terbaru membuat fitur ini nyata dan dapat digunakan sesuai kebutuhan Anda. Fitur keamanan chat atau obrolan ini dapat Anda gunakan ketika Anda tidak ingin seseorang melihat pesan Anda saat mereka menggunakan ponsel Anda.

Fitur ini akan memungkinkan WhatsApp untuk memblokir pesan di utas obrolan Anda, satu per satu atau semuanya. Ini akan melindungi chat dengan kode sandi dan memastikan semua pesan Anda tetap private.

BACA JUGA:Ini Deretan Keunggulan GB WhatsApp v19.45.1, Sekalian Langsung Download Aplikasinya di Sini

8. Kustomisasi tema lebih banyak

Dari semua fitur yang ada pada GB WhatsApp Pro Apk terbaru, ini termasuk salah satu fitur yang paling populer. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tema dari menu hingga layar obrolan. 

GB WhatsApp Pro Apk terbaru telah membuat fitur Tema dan Emoji luar biasa banyak dan menarik untuk diterapkan sesuai mode yang Anda inginkan. Ini juga membuatnya tampak estetik dan memberikan pengalaman penggunaan yang lebih menyenangkan.

9. Banyak pilihan font

Fitur memilih font dari berbagai jenis juga tersedia pada GB WhatsApp Pro Apk terbaru. Ini akan membuat pengguna GB WA tidak bosan dengan font-font dasar yang itu-itu saja. 

Pengalaman mengobrol via chat bersama teman akan lebih menyenangkan dan berwarna dengan menyesuaikan font favorit yang dipilih.

BACA JUGA:Link Download GB WhatsApp Apk Tersedia di MediaFire, Versi v9.50, v13.90, dan v21.20

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: