SnackVideo Hadirkan SinetronSnack, Gandeng Sejumlah Artis Papan Atas

SnackVideo Hadirkan SinetronSnack, Gandeng Sejumlah Artis Papan Atas

SnackVideo Hadirkan SinetronSnack--

JAKARTA, FIN.CO.ID - SnackVideo akan kembali menayangkan program bernuansa sinetron dalam tayangan video berdurasi pendek yang disebut SinetronSnack.

Rencananya, SinetronSnack akan kembali hadir di beranda aplikasi tersebut pada pertengahan Januari 2023 mendatang.

BACA JUGA:Alice in Borderland Season 2 Acara TV Jepang Paling Populer Sepanjang Masa di Netflix

BACA JUGA:Cara Mudah Dapat Saldo DANA Rp250 Ribu, Tinggal Instal Aplikasi Ini Sambil Rebahan Langsung Cair

Dalam keterangannya pada Jumat, 30 Desember 2022, SnackVideo menjelaskan, akan menggandeng sejumlah artis sinetron papan atas.

Artis sinetron tersebut ialah, Meriam Belina, Afdhal Yusman, dan Megan Domani yang akan berperan dalam cerita yang berbeda.

Melalui dukungan tersebut, para kreator muda dapat memiliki kesempatan pengalaman berkolaborasi dengan pemain berkualitas dan berkelas.

Bahkan bukan tidak mungkin, sang bintang memberikan masukan bermanfaat dan tambahan ilmu perfilmannya kepada sutradara-sutradara muda.

BACA JUGA:Link Nonton Single's Inferno Season 2, Mencari Cinta di Pulau 'Neraka' Berlanjut

"Kami berencana bring back the golden era of sinetron dengan konsep yang berbeda. Kalau dengar kata sinetron, pasti easy, renyah, dan disukai orang Indonesia. Nah, ini yang mau kita highlight," kata Heads of Operations SnackVideo Indonesia Yugo Prabowo dikutip dari Antara.

Yugo menambahkan bahwa menonton sinetron sekarang jadi lebih mudah, tidak harus di televisi dan menunggu lama untuk episode baru, dan dahulu kerap selalu terpotong iklan.

"Di SinetronSnack, pengguna SnackVideo bisa nonton drama yang mereka mau kapan pun dan di mana pun,” kata Yugo.

SnackVideo mengungkapkan bahwa drama merupakan kategori yang paling banyak disukai sejak awal, bahkan sebelumnya pun kategori ini punya program tersendiri dengan nama SnackSeries.

BACA JUGA:Sinopsis dan Link Nonton Kamu Tidak Sendiri

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: