Sudah Berpisah Dengan Ayahnya, Ibunda Norma Risma Belum Juga Minta Maaf Soal 'Wikwik' Dengan Rozy Zay Hakiki

Sudah Berpisah Dengan Ayahnya, Ibunda Norma Risma Belum Juga Minta Maaf Soal 'Wikwik' Dengan Rozy Zay Hakiki

Norma Risma curhat suaminya selingkuh dan berzina dengan ibu kandungnya. Foto ini saat sang ibu mengalungkan bunga kepada menantunya.-norma risma-facebook

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Kasus perselingkuhan suami dengan ibu kandung baru-baru ini menjadi viral dan ramai di bawas di media sosial. 

Adalah Norma Risma, wanita yang suaminya kedapatan berselingkuh dengan ibu kandungnya, hingga membawa rumah tangga keduanya kandas di tengah jalan. 

BACA JUGA:Pengakuan Norma Risma: Suami dan Ibu Kandung Pernah Berhubungan Badan di Siang Hari Saat Bulan Puasa

Dalam sebuah wawancara di channel YouTube Denny Sumargo, Norma Risma yang kini sudah resmi bercerai dengan suaminya, Rozy Zay Hakiki, menceritakan secara rinci kronologi perselingkuhan mantan suaminya dengan sang ibunda, bahkan sejak Norma Risma dan Rozy belum menikah. 

Bahkan, saat kejadian perselingkuhan Rozy Zay Hakiki dengan ibunya diketahui warga hingga digrebek rumahnya, Norma Risma menceritakan secara rinci kepada Denny Sumargo. 

Singkat cerita, akhirnya sampailah hubungan pernikahan Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki ke perceraian. Sedangkan Ibu kandung Norma juga akhirnya berpisah dengan ayahandanya, meski saat ini baru resmi berpisah secara agama. 

Namun demikian, hal yang menarik disini adalah, meski sudah andil dalam perceraian anaknya, Ibunda Norma Risma hingga saat ini belum juga minta maaf kepada dirinya karena telah berselingkuh dengan mantan suaminya. 

BACA JUGA:Suamiku Selingkuh dengan Ibuku, Curhat Norma Risma: Digerebek, Rozy Zay Hakiki dan Ibu Mertua Diarak ke RT...

"Sampai di titik ini, Bapak kan sudah berpisah dengan Ibu ya, secara agama, Ibu sudah menghubungi kamu gak (Norma Risma) untuk minta maaf?," tanya Denny Sumargo kepada Norma Risma, dikutip dari podcast Denny Sumargo, Kamis 29 Desember 2022. 

"Belum, gak sama sekali (minta maaf, red)," jawab Norma Risma. 

"Terus Ibu tinggal sama siapa sekarang?" tanya Denny Sumargo lagi. 

"Tinggal sama Mbah aku, sama Ibunya," jawab Norma Risma singkat. 

BACA JUGA:Awas Lur! Muncul Akun Medsos Ngaku Rozy Zay Hakiki Buntut Curhatan Norma Soal Suami Selingkuh Viral

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: