Bobol Tembok Minimarket, Komplotan Pencuri di Bekasi Gasak Rokok, Susu hingga Kosmetik

Bobol Tembok Minimarket, Komplotan Pencuri di Bekasi Gasak Rokok, Susu hingga Kosmetik

Aksi pencurian dengan cara membobol tembok samping, terjadi di salah satu minimarket di wilayah Sukaraya 2, Cikarang, Kabupaten Bekasi.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Aksi pencurian dengan cara membobol tembok samping, terjadi di salah satu minimarket di wilayah Sukaraya 2, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Kanit Samapta Polsek Cikarang Utara AKP Parokhan mengungkapkan, peristiwa tersebut diketahui usai terdapat warga yang melapor ke pihak kepolisian.

BACA JUGA:Projo: Dukung Jokowi Bukan Berarti Masa Jabatan Presiden Diperpanjang

"Ada laporan dari masyarakat salah satu karyawan, adanya tindak kriminal toko waralaba dibobol oleh seseorang," kata AKP Parokhan, Rabu 28 Desember 2022.

Menurutnya peristiwa bermula saat pegawai minimarket bernama Tuti dan Livia, mau memulai aktivitas bekerja dengan membuka toko.

Mereka kaget pada saat pintu dibuka pukul 06.00 WIB, nampak kondisi rak di dalam minimarket sangat berantakan dan seluruh barang berserakan di lantai.

Karena curiga, keduanya melakukan pemeriksaan di area sekitar dan menemukan kondisi tembok minimarket sudah rusak.

BACA JUGA:Prediksi BMKG, Tahun Baruan di Jawa Barat Dilanda Cuaca Ekstrem

"Dilihat lebih dekat dinding tembok sebelah kanan dalam keadaan jebol berlubang," ungkapnya.

AKP Parokhan menjelaskan, besar lubang di bagian tembok samping minimarket kurang lebih berdiameter lima puluh senti meter.

Dalam aksi pembobolan, pelaku berhasil membawa berbagai macam jenis barang diantaranya rokok, kosmetik berbagai merk, susu dan masih banyak lagi.

"Saksi langsung bergegas memberi tahukan peristiwa tersebut kepada kepala toko, dan telah melaporkan ke pihak yang berwajib," ucapnya.

Saat ini anggota kepolisian tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait pembobolan di salah satu minimarket Sukaraya 2.

Belum diketahui berapa besar kerugian imbas dari aksi pencurian tersebut, namun kasus ini tengah ditangani oleh Polsek Cikarang Utara.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: