Viral, Wajah Ibu Norma Risma Tidak Senyum Saat Dampingi Anaknya Nikah dengan Selingkuhannya, Kecewa?

Viral, Wajah Ibu Norma Risma Tidak Senyum Saat Dampingi Anaknya Nikah dengan Selingkuhannya, Kecewa?

Norma Risma dan Suami saat nikah (kiri). Ibunda Norma Risma (kanan). -Net-

JAKARTA, FIN.CO.ID- Foto wajah ibu kandung Norma Risma viral di media sosial usai dikabarkan selingkuh dan berzina dengan suami anakanya alias menantunya sendiri. 

Norma Risma merupakan salah satu pengguna TikTok yang belakangan ini viral karena menceritakan kisah perselingkuhan suaminya dengan ibu kandungnya.

Bahkan, sebelum Norma Risma menikah dengan suaminya, dia telah memergoki Ibunya sedang bersetubuh dengan pria yang dia pacari selama 5 tahun itu. 

Kisah ini viral di media sosial setelah Norma Risma menceritakannya melalui platform TikTok. Alhasil, foto-foto wajah ibunya viral. 


Norma Risma curhat suaminya selingkuh dan berzina dengan ibu kandungnya.-norma risma-Facebook

Nampak ibunya ikut mendampingi anaknya itu menikah dengan pria yang bernisial R tersebut. Ibu Norma Risma bahkan terlihat tidak tersenyum saat mendampingi putrinya menikah dengan R. 

Norma Risma menikah dengan suaminya pada tahun 2021 lalu setelah keduanya menjalani hubungan asmara selama 5 tahun. 

BACA JUGA:Norma Risma Curhat: Aku Ikhlas dan Memaafkan. Tapi Maaf Semuanya Sudah Kuceritakan pada Rabbku...

Beberapa hari sebelum menikah, Norma Risma mengaku telah memergoki ibu kandungnya berzina dengan lelaki yang sebentar lagi sah menjadi suaminya. 

Namun, kejadian itu dia mencoba untuk melupakannya. Sebab di lain sisi, wanita yang berselingkuh dengan calon suaminya saa itu merupakan ibu kandungnya, ibu yang melahirkannya.

Norma Risma tetap lanjut untuk menikah dengan suaminya dengan perjanjiann kejadian itu tidak akan terulang lagi.

Sayangnya, nafsu menutup mata suaminya. Setelah menikah, perselingkuhan suaminya dengan ibu kandungnya tetap berlanjut hingga dipergoki warga.

BACA JUGA:Norma Risma Curhat Suami Selingkuh dan Berzina dengan Ibu Kandungnya: Pernah Kepergok Wikwik Sebelum Menikah

"Sampai sekarang aku masih enggak nyangka a kalo hubungan kamu sama perempuan yang udah ngelahirin aku itu masih berlanjut. Liat deh ini 3 hari sebelum kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia," tulis Norma Risma di akun TikToknya, dikutip Rabu 28 Desember 2022

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: