Video Detik-detik Hansamu Yama Gagal Cetak Gol ke Gawang Brunei yang Kosong Melompong

Video Detik-detik Hansamu Yama Gagal Cetak Gol ke Gawang Brunei yang Kosong Melompong

Momen Hansamu Yama gagal mencetak gol ke gawang Brunei-RCTIplus-tangkapan layar

JAKARTA, FIN.CO.ID - Pemain bertahan Timnas Indonesia, Hansamu Yama Pranata gagal dalam penyelesaian akhir ke gawang Brunei Darussalam dalam Piala AFF 2022.

Walau Hansamu Yama gagal menciptakan gol. Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Brunei Darussalam dengan skor 7-0 saat bermain di Stadion Kuala Lumpur pada Senin, 26 Desember 2022.

Momen kegagalan Hansamu Yama mencetak gol terjadi pada awal babak kedua, saat itu Timnas Indonesia unggul 2-0 atas Brunei Darussalam.

Berawal dari Asnawi Mangkualam dari sayap kanan mencoba mengirimkan umpan silang mengarah Hansamu yang membuat kiper Brunei Wafi Aminuddin terkecoh.

BACA JUGA:Piala AFF 2022: Terungkap! Begini Instruksi Shin Tae-yong Bikin Spaso Tampil Fantastis Lawan Brunei

BACA JUGA:Klasemen Piala AFF 2022 Grup A: Thailand Nomor 1 Kangkangi Timnas Indonesia

Hansamu Yama yang sudah tanpa pengawalan pun mencoba menciptakan gol. Namun bola yang ditendang melambung tinggi melewati mistar gawang.

Pemain nomor punggung 16 Timnas Indonesia pun langsung tersungkur ke tanah usai gagal mencetak gol. Sementara Asnawi pun tampak menyesali kegagalan Hansamu untuk melesatkan bola ke gawang Brunei.

Momen kegagalan Hansamu pun menjadi viral di media sosial Twitter. para netizen pun mengulang tayangan video kegagalan pemain bertahan tersebut.

Walau Hansamu gagal mencetak gol, ia tampil cukup baik menjadi bek tengah bersama Rizky Ridho yang membuat Timnas Indonesia tidak kejebolan saat lawan Brunei.

Hansamu kembali mendapat kepercayaan membela Timnas Indonesia setelah lebih kurang tiga tahun tak dipanggil.

BACA JUGA:Jadwal Boxing Day Liga Inggris Pekan 17 Dini Hari: Chelsea vs Bournemouth dan MU vs Nottingham

Klasemen Piala AFF 2022 Grup A 


Saddil Ramdani, Yakob Sayuri, Ramadhan Sananta, dan Dendy Sulistyawan merayakan gol saat Brunei Darussalam vs Timnas Indonesia di Piala AFF 2022, Senin, 26 Desember 2022.-pssi.org-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: