Jadwal Boxing Day Liga Inggris Pekan 17 Dini Hari: Chelsea vs Bournemouth dan MU vs Nottingham

Jadwal Boxing Day Liga Inggris Pekan 17 Dini Hari: Chelsea vs Bournemouth dan MU vs Nottingham

Logo Premier League.-premierleague.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal boxing day Liga Inggris 2022/2023 pekan 17 dini hari nanti ada Chelsea vs Bournemouth vs MU vs Nottingham Forest.

Matchday ke-17 boxing day Liga Inggris 2022/2023 dini hari nanti akan dimainkan pada tengah pekan, yakni Rabu, 28 Desember 2022.

Sejumlah pertandingan boxing day Liga Inggris 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:Tekno Tuner Temukan Dugaan Kecurangan Air Nonthaburi, Koh Indra Buka Suara

Kepala pelatih Chelsea Graham Potter mengakui bahwa kekalahan tipis beruntun dari Arsenal dan Newcastle United di Liga Inggris telah membebani pikirannya.

Tetapi perhatian Graham Potter kini segera beralih ke pertandingan ke depan dan rencana untuk sisa musim ini.

"Kami memiliki dua atau tiga minggu positif yang sangat baik dengan para pemain. Rasanya seperti ada semangat yang baik, hubungan yang sangat baik," kata Potter dilansir laman resmi Chelsea.

"Jadi semuanya berjalan dengan baik dalam hal itu, tetapi jelas dibuktikan dalam kualitas, kami memahami bahwa kami harus tampil dengan baik dan kami harus mencoba memenangkan pertandingan," tambahnya.

BACA JUGA:Tampak Jelas! Detik-detik Tekno Tuner Indonesia Temukan Dugaan Kemenangan Curang Air Nonthaburi Thailand

Sedangkan kepala pelatih Man United (MU) Erik ten Hag turut angkat bicara mengenai sejumlah pilar andalannya pasca Piala Dunia 2022.

"Saya tidak bisa menjawab karena Harry sakit. Saya tidak tahu bagaimana itu berkembang. Kita harus menunggu," beber Ten Hag dikutip situs resmi MU.

"Mungkin beberapa jam mendatang, mungkin beberapa hari mendatang, dan kemudian kita akan melihat apakah dia tersedia untuk Forest," lanjutnya.

Meski begitu Erik ten Hag berharap Lisandro Martinez dan Raphael Varane akan segera tersedia lagi saat Manchester United melawan Nottingham Forest.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: