Jadwal Boxing Day Liga Inggris Pekan 17 Malam Ini: Brentford vs Tottenham Sampai Everton vs Wolves

Jadwal Boxing Day Liga Inggris Pekan 17 Malam Ini: Brentford vs Tottenham Sampai Everton vs Wolves

Logo Premier League.-premierleague.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal boxing day Liga Inggris 2022/2023 pekan 17 malam ini ada Brentford vs Tottenham sampai Everton vs Wolves.

Matchday ke-17 boxing day Liga Inggris 2022/2023 malam ini akan dimainkan pada awal pekan, yakni Senin, 26 Desember 2022.

Sejumlah pertandingan boxing day Liga Inggris 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:Piala AFF 2022: Waspadai Motivasi Brunei, Ini Kata Gelandang Timnas Indonesia

Kepala pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte telah menantang para pemainnya untuk 'memulai kembali paruh musim dengan cara terbaik'.

Tetapi bagaimanapun ingin skuad untuk kembali beraksi dengan kemenangan di lapangan di mana kami ditahan imbang tanpa gol di akhir periode lalu.

"Saya ingat dari musim lalu mereka adalah tim yang sangat bagus, secara fisik mereka sangat kuat, mereka sangat bagus di set-piece, jadi itu tidak akan mudah karena alasan ini," kata Conte dikutip situs resmi Tottenham.

"Ini akan sangat penting bagi para pemain saya, bagi saya, bagi staf saya, bagi seluruh lingkungan untuk masuk ke dalam permainan dengan cepat dan untuk memahami bahwa kami harus memulai kembali musim dengan cara terbaik," tambahnya.

BACA JUGA:Piala AFF 2022: Shin Tae-yong Bilang Begini Terkait Pesawat Carter Untuk Timnas Terbang ke Malaysia

Sedangkan kepala pelatih Everton Frank Lampard mengungkapkan bahwa 'akan ketat' bagi Dominic Calvert-Lewin untuk tersedia jelang bentrokan boxing day melawan Wolves.

"Ini 'akan ketat' dengan Dominic untuk Wolves. Dia akan berlatih beberapa hari ke depan. Saya mencoba mendorongnya sedikit untuk kebugaran pertandingan," kata Lampard.

"Cederanya terasa enak, yang merupakan berita terbaik. Hal terakhir yang ingin saya lakukan adalah pergi terlalu cepat bersamanya," sambungnya dilansir laman resmi Everton.

Calvert-Lewin akan berlatih selama beberapa hari ke depan sebelum keputusan dibuat tentang ketersediaannya, karena ia terus dipantau secara ketat menyusul cedera lutut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: