Tips Mengatasi Aplikasi Shopee Error, Mudah dan Bisa Dilakukan Sendiri!

Tips Mengatasi Aplikasi Shopee Error, Mudah dan Bisa Dilakukan Sendiri!

Aplikasi Shopee error--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Aplikasi Shopee error menjadi buah bibir di sosial media sejak beberapa hari terakhir. Banyak netizen yang mengeluhkan tidak bisa berbelanja melalui aplikasi Shopee tersebut. 

Hingga hari ini, Minggu 25 Desember 2022, orang yang mengeluhkan aplikasi Shopee error masih ada, meski sebagian besar menyebut aplikasi Shopee miliknya sudah bisa digunakan sejak Sabtu 24 Desember 2022 kemarin. 

BACA JUGA:Catat! Cara Mudah Penggunaan Shopee Paylater dan Perhitungan Biayanya

Aplikasi Shopee error sendiri sebenarnya bisa dengan mudah diperbaiki sendiri. Pihak Shopee pun telah membagikan caranya. 

Namun bagi anda yang masih belum mengetahui cara memperbaiki aplikasi Shopee error, simak penjelasan kami pada artikel di bawah ini.

Jika pengguna membuka aplikasi Shopee error, maka akan tertulis notifikasi: 'Ups, halaman sedang dalam perbaikan, mohon tunggu sebentar'. 

Notifikasi tersebut selalu ada meskipun telah melakukan beberapa langkah seperti update Aplikasi Shopee, dan lainnya. 

BACA JUGA:Cara Mudah Atasi Aplikasi Shopee Error, Ikuti Langkah Berikut

Netizen mengeluh sebab tidak bisa menarik saldo dan melakukan transaksi. Lantas apa yang harus dilakukan ketika aplikasi Shopee error

Shopee sendiri telah menyarankan pengguna untuk melakukan beberapa langkah ketika Aplikasi Shopee tidak bisa diakses, seperti:

1. Bermasalah saat memuat halaman aplikasi

2. Tidak bisa Top up ShopeePay

3. Tidak bisa scan Kode QR

4. Tidak bisa memasukkan produk ke keranjang

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: