Kasus Penganiayaan Wanita oleh Mantan Pacar di Pondok Gede Masuk Tingkat Penyidikan

Kasus Penganiayaan Wanita oleh Mantan Pacar di Pondok Gede Masuk Tingkat Penyidikan

Ilustrasi - Penganiayaan-dok-net

BEKASI, FIN.CO.ID - Kasus penganiayaan wanita bernisial YR (26) oleh mantan pacarnya, kini tengah dalam proses Polsek Pondok Gede Kota Bekasi.

Kapolsek Pondok Gede Kompol Herman Edco Wijaya mengatakan, korban telah melaporkan kasus penganiyayaan tersebut kepada kepolisian.

"Kami telah melakukan prosedur, korban sudah di arahkan untuk melakukan laporan ke kami (polisi)," kata Kompol Herman Edco Wijaya, Jumat 23 Desember 2022.

BACA JUGA:KPK Serahkan Barang Bukti Pemegang Saham PT Adimulia Agrolestari Frank Wijaya ke Penuntutan

Menurutnya pihak kepolisian juga tengah mengumpulkan beberapa bukti bukti dari korban, yang berkaitan dengan tindakan penganiayaan.

"Kemudian kami sedang mengumpulkan barang bukti, setelah kemarin korban sudah melapor," ucapnya.

Kompol Herman Edco Wijaya menjelaskan, sebelumnya YR telah dipanggil oleh Polsek Pondok Gede guna dimintai keterangan dan pengumpulan bukti bukti.

Kasus penganiyayaan terhadal YR, saat ini sudah masuk ke tingkat penyidikan untuk selanjutnya melakukan panggilan ke mantan pacarnya.

BACA JUGA:KPK Amankan Uang Ratusan Juta Kasus Suap Gubernur Papua Lukas Enembe

Polsek Pondok Gede juga telah melayangkan surat pemanggilan kepada mantan pacar YR, guna dilakukan pemeriksaan pelaporan.

"Kami kirim panggilan pertama untuk minggu depan, hari senin. jadi menunggu dulu, kalau belum hadir kita layangkan panggilan kedua," ungkapnya.

Kompol Herman Edco Wijaya menegaskan, apabila dalam pemanggilan itu mantan YR mangkir. Akan dilakukan pemanggilan paksa, namun sesuai prosedur yang ada.

Sebelumnya wanita berinisial YR, menjadi korban penganiayaan oleh pria yang merupakan mantan pacarnya di tempat kerja.

Akibat penganiyayaan yang dilakukan oleh mantan pacarnya itu, kepala YR mengalami bocor hingga darah berlumuran ke bagian kepala.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: