Jaga Suasana Kondusif, Pj Gubernur DKI: Mudah-mudahan Jakarta Tertib

Jaga Suasana Kondusif, Pj Gubernur DKI: Mudah-mudahan Jakarta Tertib

PJ Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono--PMJ news

JAKARTA, FIN.CO.ID - Suasana aman dan tenteram diharapkan tetap terjaga selama perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru), khususnya di DKI Jakarta.

Demikian diungkapkan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono usai menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat "Lilin Jaya 2022" di Lapangan Silang Selatan Monas, Jakarta Pusat, Kamis, 22 Desember 2022.

Apel yang diikuti sekitar 2.195 personel gabungan ini dipimpin Kapolri Jendral (Pol) Listyo Sigit Prabowo, dan Panglima TNI Laksamana (TNI) Yudo Margono.

BACA JUGA:Youtube Biru vs Youtube Merah Original, Ini Perbedaan dan Kelebihannya Plus Link Download yang Bisa Diunduh

Menurut Pj Gubernur, apel ini sebagai upaya bersama dari seluruh pemangku kepentingan agar tercipta rasa aman dan tenteram bagi masyarakat yang akan merayakan Natal serta Tahun Baru di Jakarta.

"Mudah-mudahan Jakarta tertib saat berlangsungnya perayaan Natal dan Tahun Baru. Mari sama-sama kita jaga kota ini sehingga kedua kegiatan tersebut berjalan dengan kondusif," kata Heru.

Ia mengapresiasi seluruh jajaran TNI dan Polri yang selalu ada untuk menciptakan rasa aman dan tenteram bagi masyarakat Jakarta. 

Kerja sama antartiga pilar bersama TNI dan Polri, kata dia, akan menjadikan Pemprov DKI Jakarta kuat dan tidak berjuang sendirian dalam menjaga suasana kondusif, saat berlangsungnya Natal dan Tahun Baru.

BACA JUGA:Dugaan Pungli Anak Perusahaan PT Jakpro Berujung Pemecatan Ketua RW, Politisi Senayan: Copot Lurah Pluit

"Terima kasih kepada unsur TNI dan Polri yang selalu responsif dalam menjaga keamanan. Tentunya seluruh personel gabungan yang akan diturunkan akan bertugas dengan sangat profesional. Semoga ikhtiar kita dalam menciptakan suasana kondusif nanti bisa berjalan dengan baik," imbuh Heru.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Darul Fatah

Tentang Penulis

Sumber: