Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 Pekan 17 Hari Ini: PSIS vs Bali United

Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 Pekan 17 Hari Ini: PSIS vs Bali United

Logo Liga 1 2022/2023.-Twitter/@Liga1Match-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 pekan 17 hari ini ada PSIS Semarang vs Bali United.

Matchday ke-17 BRI Liga 1 2022/2023 hari ini akan dimainkan pada awal pekan ini, yakni Kamis, 22 Desember 2022.

Sejumlah pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 diperkirakan bakal memanjakan mata seluruh penonton sepak bola Indonesia.

Sederet klub kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan menjauh dari kejaran para rival di papan klasemen sementara.

BACA JUGA:Dukung Revolusi Total PSSI, Presiden Klub Jong Ambon Sebut Sepak Bola Indonesia Butuh Erick Thohir

Kepaala pelatih Bali United, Stefano Cugurra pun berkomentar soal suporter dari tuan rumah, Mahesa Jenar yang akan menjadi lawannya malam ini.

Meski hanya menyaksikan melalui layar kaca televisi karena tidak bisa hadir secara langsung di stadion, tapi para suporter lawan ini diakui oleh pelatih asal Brasil itu cukup fanatik dalam mendukung tim kesayangannya.

"PSIS tim yang bagus dan sudah lama dengan tradisi yang bagus di Indonesia. Suporter mereka juga terkenal fanatik dalam memberikan dukungan," ungkap coach Teco.

"Hanya saja saat ini semua tim tidak bisa bermain di stadion baru mereka yang sudah direnovasi karena kami bermain di tempat netral," tambahnya.

BACA JUGA:Tampil di Carabao Cup, Elkan Baggott Diganjar Rating Segini Usai Laga Wolves vs Gillingham

Coach Teco pun berharap dalam putaran kedua nanti, semua kontestan Liga 1 musim ini sudah bisa merasakan kompetisi yang berjalan normal dengan dukungan langsung para suporter.

"Mudah-mudahan tahun depan kita bisa sama-sama bermain bersama suporter yang bisa hadir secara langsung dalam memberikan dukungan," ujar Teco.

"Sebab dukungan suporter akan memberikan semangat kepada para pemain di lapangan. Mudah-mudahan tahun depan semua lebih bagus di sepak bola Indonesia," sambungnya.

Bali United siap menyongosong pekan ke-17 dengan motivasi tinggi setelah kehilangan poin kemenangan dari dua tamunya di pekan sebelumnya yaitu Borneo FC Samarinda, 15 Desember 2022 dan PSS Sleman, 19 Desember 2022.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: