Sebelum Tewas Dikeroyok, Pencuri Mobil di Bekasi Sempat Diajak Barter Toyota Avanza Milik Korban

Sebelum Tewas Dikeroyok, Pencuri Mobil di Bekasi Sempat Diajak Barter Toyota Avanza Milik Korban

Toyota Avanza MPV-Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID - Pelaku Berinisial K (42) pencuri mobil Toyota Avanza meninggal dunia usai dikeroyok warga di Jalan Mawar Raya, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun, Kabupaten Bekasi.

Pemilik mobil yang dicuri, Irfan mengungkapkan, K tertangkap di Gerbang Tol Bekasi Timur usai sebelumnya sempat kejar-kejaran dengan warga dari lokasi pencurian.

BACA JUGA:Seleksi PPPK Teknis 2022 Dimulai, Ini Jadwal Lengkap Seleksi Penerimaan PPPK Tenaga Teknis Tahun 2022

"Awalnya diamankan di BKPM dari Tol Bekasi Timur, akhirnya dibawa ke sini," ungkap Irfan saat ditemui lokasi kejadian, Selasa 20 Desember 2022.

Menurutnya pelaku sempat diikat oleh warga yang mengejar ke Gerbang Tol Bekasi Timur, sebelum akhirnya dibawa ke lokasi pencurian.

Irfan mengaku sempat mencoba jalan damai dengan bertukar mobil milik pelaku untuk dilepas dan bernegosiasi dengan K agar mobil Toyota Avanza miliknya dikembalikan.

Saat K ditangkap, kondisi Handphone miliknya masih hidup dan pelaku lainnya yang membawa mobil Toyota Avanza korban tiba-tiba menghubungi.

BACA JUGA:Pencuri Mobil di Tambun Kabupaten Bekasi Tewas Dikeroyok Warga

"Jadi kita pancing kita negosiasi, tadinya mau barter. Pelaku yang saya tangkap saya lepaskan, yang penting mobil saya balik," ucapnya.

Dari keterangan yang fin.co.id dapat, pelaku berinisial K telah meninggal dunia dengan kondisi bagian muka babak belur dan bagian mulut hancur.

Nampak bagian gigi korban sudah tidak utuh, dengan bagian bibir lebam dan terdapat darah di bagian bawah bibir.

"Saya dibawa ke polsek untuk di BAP, ditanya sama polisi bagaimana pelaku bisa meninggal. saya bilang, saya enggak tahu semua orang lewat sini saya bilang gitu," ungkapnya.

Atas peristiwa pencurian tersebut, jasad pelaku K langsung di evakuasi ke RSUD Kabupaten Bekasi guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: