Pencuri Mobil di Tambun Kabupaten Bekasi Tewas Dikeroyok Warga

Pencuri Mobil di Tambun Kabupaten Bekasi Tewas Dikeroyok Warga

Ilustrasi pengeroyokan yang menyebabkan korban meninggal dunia-dok-Net

BEKASI, FIN.CO.ID - Satu dari tiga pelaku pencuri mobil di Jalan Mawar Raya, Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Tambun, Kabupaten Bekasi tertangkap warga saat tengah beraksi.

Pemilik mobil yang dicuri, Irfan mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 02.00 WIB dini hari dan mendengar adanya suara mesin mobil yang dihidupkan.

BACA JUGA:Wartawan Bisnis Indonesia Dibegal di Flyover Sudirman, Begini Kronologinya

Mulanya ia berpikir mobil dihidupkan oleh adiknya, saat diperiksa keberadaan adiknya ternyata sedang berada di kamar dan tidak ingin keluar menggunakan mobil.

"Saya langsung keluar teriak maling, posisi mobil saya sudah mengarah keluar mau jalan ke arah jalan besar," kata Irfan saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa 20 Desember 2022.

Saat kejadian Irfan langsung meloncat ke atas pagar, mengejar mobil menggunakan sepeda motor milik petugas keamanan setempat.

"Pelaku ini bawa mobil juga Toyoya Calya, posisi mereka di jalan itu mobil saya Toyota Avanza di depanya mobil pelaku ini saat kabur," ucapnya.

BACA JUGA:Disebut Punya Kekayaan Rp24 Miliar, Kasatpol PP DKI Jakarta: Lagi Dihitung

Aksi kejar kejaran pun sempat terjadi hingga sampai Gerbang Tol Bekasi Timur, kedua pelaku pun tidak menyebar sehingga salah satu pelaku berhasil tertangkap.

"Apesnya dia, pas masuk tol mereka gak nyebar. Tetap beriringan, yang satu lolos (mobil korban) yang satu ditangkap (mobil pelaku)," ungkapnya.

Irfan menjelaskan, usai salah satu pelaku tertangkap di gerbang Tol Bekasi Timur. Pelaku langsung dibawa oleh warga dan banyak orang lainnya, ke lokasi pencurian mobil.

"Awalnya diamankan di BKPM dari Tol Bekasi Timur, akhirnya dibawa ke sini. Ke sini pun posisi dia udah bonyok-bonyok, ada ratusan orang yang bawa dia," terangnya.

Dari keterangan yang fin.co.id dapat, pelaku berinisial K (42) telah meninggal dunia dengan kondisi bagian muka babak belur dan bagian mulut hancur berdarah.

"Saya dibawa ke polsek untuk di BAP, ditanya sama polisi bagaimana pelaku bisa meninggal? Saya bilang, saya enggak tahu semua orang lewat sini saya bilang gitu," tururnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: