Susi Pudjiastuti Minta Hal Ini ke Deddy Corbuzier Diberi Pangkat Letkol Tituler dan Digaji Negara

Susi Pudjiastuti Minta Hal Ini ke Deddy Corbuzier Diberi Pangkat Letkol Tituler dan Digaji Negara

Mantan Menteri Perikanan dan Kelautan, Susi Pudjiastuti.-Instagram/@susipudjiastuti115-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti minta hal ini ke Deddy Corbuzier yang diberi pangkat Letkol Tituler dan digaji negara.

Susi Pudjiastuti menyampaikan pendapatnya pada sebuah kicauan lewat akun media sosial Twitter bernama @susipudjiastuti yang telah terverifikasi.

Eks Menteri Kelautan dan Perikanan itu terpantau memang aktif dalam memakai platform tersebut untuk menyuarakan sudut pandang pribadinya.

Kali ini Susi Pudjiastuti turut buka suara terkait YouTuber Deddy Corbuzier diberi pangkat Letkol Tituler TNI AD oleh Menhan Prabowo Subianto.

BACA JUGA:Mahfud MD Beri Tanggapan Tak Biasa Soal Deddy Corbuzier Diberi Pangkat Letkol Tituler Oleh Prabowo

"Dearest Deddy, you do not need those financial benefit (Deddy tersayang, Anda tidak membutuhkan keuntungan finansial itu)," tulis Susi.

"Donate that direct to the people in TNI who needs (sumbangkan langsung kepada orang-orang di TNI yang membutuhkan). @corbuzier," tambahnya.

Kicauan Susi Pudjiastuti mendulang 324 komentar, 3.156 retweets, dan 10.9 ribu likes dari netizen sampai berita ini tayang.

Di sisi lain Deddy Corbuzier yakin tidak akan menerima gaji dari pangkatnya Letnan Kolonel atau Letkol Tituler TNI Angkatan Darat.

BACA JUGA:Selain Deddy Corbuzier, Ada 17 Penerima Gelar Tituler TNI AD Ini Daftarnya

Selain tidak menerima gaji, Deddy Corbuzier enggan menerima tunjangan apapun sebagai Letkol Tituler.

Deddy Corbuzier menegaskan jika gaji dan tunjangan dari Letkol Tituler akan dikembalikan ke negara untuk tujuan yang lebih mulia.

Deddy Corbuzier sampaikan hal tersebut melalui akun Twitter pribadinya bernama @corbuzier. Hal ini dilakukan atas timbulnya berbagai polemik yang didapat dari ayah Azka Corbuzier ketika menyandang Letkol Tituler.


Menhan Prabowo Subianto saling hormat dengan YouTuber Deddy Corbuzier usai pemberian pangkat Letkol Tituler TNI AD.-Instagram/@mastercorbuzier-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: