Piala Dunia 2022: 3 Fakta Dahsyat Theo Hernandez Cetak Gol Akrobatik Saat Prancis vs Maroko

Piala Dunia 2022: 3 Fakta Dahsyat Theo Hernandez Cetak Gol Akrobatik Saat Prancis vs Maroko

Tendangan akrobatik Theo Hernandez merobek jala Yassine Bounou saat Prancis vs Maroko di semifinal Piala Dunia 2022, Kamis, 15 Desember 2022.-Twitter/@equipedefrance-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut 3 fakta dahsyat bek sayap Theo Hernandez cetak gol akrobatik saat Prancis vs Maroko di semifinal Piala Dunia 2022 Qatar.

Pertandingan antara Argentina vs Kroasia telah dihelat di Stadion Al Bayt, Doha, Qatar, Kamis, 15 Desember 2022, dini hari WIB.

Prancis melaju ke final Piala Dunia 2022 setelah mengakhiri Maroko si pembunuh para raksasa dalam laga semifinal yang berkesudahan 2-0.

Dua gol tim nasional Prancis dicetak oleh bek sayap Theo Hernandez (5') dan pemain pengganti Randal Kolo Muani (79').

BACA JUGA:Yalla Shoot Live TV Sulit Diakses? Ini 3 Aplikasi Alternatif Nonton Piala Dunia 2022 secara Gratis

Kemenangan ini mengantarkan Prancis meretas jalan menjadi tim pertama yang mempertahankan gelar juara dunia jika mengalahkan Argentina 18 Desember nanti. 

Sebaliknya, Maroko yang menggulingkan Belgia, Spanyol, dan Portugal sebelum mencapai semifinal gagal menjadi tim Afrika dan kekuatan di luar Amerika Selatan serta Eropa yang mencapai final Piala Dunia.

Pasca laga Didier Deschamps mengungkapkan kebanggaan dan keharuannya setelah Prancis mencapai final Piala Dunia kedua berturut-turut.

Tim nasional Prancis (juara edisi 2018) akan mempertahankan gelar Piala Dunia melawan Argentina pada Minggu, 18 Desember 2022.

BACA JUGA:Ramalan Juara Piala Dunia 2022, Cirinya Bukan Negara Dunia Ketiga

"Ada haru dan bangga. Jelas ini langkah penting lainnya dan sekarang akan ada langkah lainnya," kata Deschamps dilansir AFP.

Kendati demikian ternyata ada fakta dahsyat Theo Hernandez cetak gol akrobatik yang bisa dicermati oleh para penggemar sepak bola yang berada di Indonesia dari laga Prancis vs Maroko.

Berikut fakta-fakta dahsyat Theo Hernadez cetak gol akrobatik yang berhasil diungkap berdasarkan situs resmi penyedia statistik untuk sepak bola, yaitu Opta Joe dan Squawka.


Theo Hernandez (kiri) dan Olivier Giroud (kanan) merayakan gol saat Prancis vs Maroko di semifinal Piala Dunia 2022, Kamis, 15 Desember 2022.-Twitter/@FIFAWorldCup-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: