Ferdinand Hutahaean Perihal Mendagri Tegur Keras Bupati Meranti Sebut Kemenkeu Iblis dan Setan: Pecat Aja!

Ferdinand Hutahaean Perihal Mendagri Tegur Keras Bupati Meranti Sebut Kemenkeu Iblis dan Setan: Pecat Aja!

Direktur Eksekutif Indonesia Police Monitoring Ferdinand Hutahaean.-Instagram/@ferdinand_hutahaean-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Direktur Eksekutif Indonesia Police Monitoring Ferdinand Hutahaean bilang pecat aja perihal Mendagri Tito Karnavian tegur keras Bupati Meranti sebut Kemenkeu iblis dan setan.

Ferdinand Hutahaean menyampaikan hal tersebut melalui unggahan lewat akun media sosial Twitter pribadinya yang bernama @FerdinandHutah6.

Direktur Eksekutif Indonesia Police Monitoring itu diketahui kerap aktif dalam menggunakan platform tersebut untuk menyampaikan opini pribadinya.

Kali ini Ferdinand Hutahaean ikut berkomentar terhadap riralnya peristiwa Bupati Meranti Muhammad Adil bilang para pegawai Kemenkeu iblis dan setan.

BACA JUGA:Perketat Pengamanan, Pj Bupati Bekasi: Jangan Berlebihan Rayakan Natal dan Tahun Baru

"Pecat aja, Bupati kurang ajar itu!! @kemendagri," tulis Ferdinand Hutahaean, Selasa, 13 Desember 2022.

Kicauan Ferdinand Hutahaean mendapat 15 komentar, 31 retweets, dan 122 likes dari netizen sampai berita ini tayang.

Sebelumnya Direktur Eksekutif Indonesia Police Monitoring itu juga sempat membuat pernyataan saat awal-awal Bupati Meranti 'menyerang' Kemenkeu.

"Saya baru lihat pernyataan Bupati Meranti yang memang menurut saya diluar batas kepatutan apalagi disampaikan terbuka dalam sebuah forum resmi," tulis Ferdinand.

BACA JUGA:Mendagri Tegur Keras Bupati Meranti Muhammad Adil Gegara Bilang Kementerian Keuangan Iblis dan Setan

"Saya pikir Bupati ini harus ditegor oleh @kemendagri karena punya niat lepas dari NKRI. Ini Bupati kurang ajar," sambungnya, 12 Desember 2022.

Cuitan Ferdinand Hutahaean yang ini mendulang tiga komentar, 11 retweets, dan 33 likes dari warganet sampai berita ini terbit.

Sebelumnya Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Muhammad Adil menyinggung Kementerian Keuangan dihuni oleh iblis dan setan.

Pernyataam keras itu disampaikan pada Direktur Perimbangan Keuangan Kemenkeu Lucky Alfirman saat koordinasi Pengelolaan Pendapatan Belanja Daerah di Pekanbaru, Kamis pekan lalu. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: