Bikin Kaget, Ada Jari Manusia di Dalam Sayur Lodeh yang Dibeli di Warung, Polisi Turun Tangan!

Bikin Kaget, Ada Jari Manusia di Dalam Sayur Lodeh yang Dibeli di Warung, Polisi Turun Tangan!

sayur lodeh, (istockphoto)--

JAKARTA, FIN.CO.ID- Warga di Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT) dibuat heboh dengan penemuan jari tangan di dalam sayur lodeh yang siap disantap. 

Sayur lodeh itu dibeli di sebuah warung di Kabupaten Belu, NTT pada Senin 12 Desember 2022. 

Potongan jari manusia itu ditemukan di dalam sayur lodeh bahkan masih nampak terlihat jelas kuku di jari manusia itu.

Kepolisian Resor Belu, Polda Nusa Tenggara Timur, saat ini sedang menyelidiki penemuan jari manusia itu.

"Kami sudah periksa beberapa saksi, termasuk pemilik warung yang menjual sayur lodeh tersebut,” kata Kepala Polres Belu, AKBP Yosep Krisbianto, saat dihubungi dari Kupang, Senin kemarin, 12 Desember 2022.

BACA JUGA:Pertama di NTT, Anjungan Listrik PLN di Pelabuhan Wuring Mudahkan Operasional Nelayan

Selain pemilik warung, tim penyidik juga sudah memeriksa pemilik pabrik tahu. Namun hasilnya masih nihil karena tidak ada tahu asal muasal jari tersebut.

Tak hanya itu polisi juga sudah memeriksa beberapa karyawan yang bekerja di warung itu, tetapi tak ditemukan luka potong di jari masing-masing.

“Kita sudah tanya langsung ke dokter juga, dan sudah ada konfirmasi dari dokter bahwa itu benar potongan jari manusia,” ujar dia.

Ia mengatakan, tim penyidik dari Polres Belu akan terus berusaha untuk mengungkap jari siapa yang ditemukan di dalam makanan itu.

BACA JUGA:'Dor' DPO Pelaku Pengeroyokan Ditembak Mati Polda NTT, Begini Kronologisnya

Adapun warga yang menemukan potongan jari di sayur lodeh itu bernama  Petrus Watu (30), warga Desa Haitimuk, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka. Dia kemudian melaporkan temuan itu ke Polsek Tasifeto Timur.

Pada saat mengambil sayur untuk dimakan, Petrus Watu kaget karena melihat sepotong daging ujung jari kuku manusia, yang tercampur pada sayur itu. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: