Link Download GB WhatsApp iOS Apk Anti Banned, Durasi Status Video Bisa Sampai 7 Menit

Link Download GB WhatsApp iOS Apk Anti Banned, Durasi Status Video Bisa Sampai 7 Menit

GB WhatsApp iOS Apk -screenshoot-gbappsnet

Aaplikasi GB WA Mod iOS Apk ini sudah dilengkapi dengan fitur yang dapat berfungsi untuk melihat story yang telah dihapus. Ini tidak bisa ditemukan pada WA versi original. 

BACA JUGA:Fitur GB WhatsApp (GB WA) Apk Mod Versi Terbaru 2022 Khusus Android dan Link Downloadnya

6. Punya Tema Bervariasi

Banyak tema GB WA Mod iOS Apk yang bisa dipilih. Hal tersebut memungkinkan pengguna bisa melakukan personalisasi tampilan sesuka hati Anda. Hebatnya, beragam tema itu tersedia secara gratis.

7. Memiliki Gradasi Warna

Tersedia fitur gradasi warna. Ini membuat GB WA Mod iOS Apk memiliki tampilan interface yang lebih menawan. Perpaduan gradasi warna membuat tampilan terlihat lebih unik dan estetik.

8. Memiliki Koleksi Banyak Font 

Pada GB WA Mod iOS Apk ini, style huruf juga bisa diubah secara mudah dan instan. Ada beragam pilihan font style yang menarik dan bervariasi yang bisa Anda coba. Semua itu tersedia gratis. 

BACA JUGA:Link Download Ada Disini! Simak Ulasan 11 Keunggulan GB WhatsAPP APK, Bisa Sembunyikan Status Online

9. Memiliki Durasi Status Video Lebih Lama

Pada versi WA GB WA iOS Apk, durasi story yang bisa dibuat lebih lama jika dibanding versi original. Ini memungkinkan pengguna bebas membuat status story yang diinginkan. Misalnya membuat dalam bentuk video. Tayangan yang muncul tidak dipotong-potong menjadi beberapa bagian. Pada versi original, story hanya memiliki durasi sekitar 30 detik. Tapi, pada versi mod bisa sampai 7 menit.

10. Tersedia Emoji Bervariasi dan menarik

Kita tahu emoji menjadi item penting dalam berkirim pesan. pada aplikasi GB WA Mod iOS Apk ini sudah tersedia banyak sekali variasi emoji yang bisa dipilih secara bebas. Seluruh koleksi emoji tersebur bisa digunakan secara gratis.

11. Memiliki Mode Pesawat

Fitur yang tidak bisa ditemukan pada versi original adalah mode pesawat. Dengan mengaktifkan fitur ini, Anda tidak akan terganggu dengan adanya pesan maupun panggilan yang masuk.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: