1.355 Personil Gabungan TNI dan Polri Akan Disiagakan Jelang Nataru

1.355 Personil Gabungan TNI dan Polri Akan Disiagakan Jelang Nataru

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki bersama Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto (Dok Istimewa)--

BEKASI, FIN.CO.ID - Jelang Natal 2022 dan menyambut Tahun Baru 2023, Forkopimda gerak cepat gelar rapat Koordinasi di Polres Metro Bekasi Kota.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki memimpin langsung Rapat Koordinasi (Rakor) terkait pengamanan di beberapa titik jelang Nataru wilayah Kota Bekasi.

Rapat Koordinasi pengamanan juga langsung dihadiri oleh Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto.

Sebanyak 1.355 personil gabungan dari Kodim 0507/Bekasi, Polres Metro Bekasi Kota dan Pemkot Bekasi akan disiagakan di beberapa titik.

BACA JUGA:Jelang Natal dan Tahun Baru, Dishub DKI Cek Kondisi Bus AKAP

"Semua personil nanti kita tempatkan di titik-titik pos PAM dan pos pelayanan yang sudah ada," kata Kombes Pol Hengki, Sabtu 10 Desember 2022.

Kombes Pol Hengki menjelaskan, beberapa titik pos pemantauan telah disiapkan diantaranya Harapan Indah, Kota Bontang, pos Lantas JORR Jatiwarna, Komsen, Mall Ciputra, Galaxi Park, Perum Dukuh Zamrud dan Ramayana.

Sedangkan untuk pos pelayanan akan didirikan di dua titik, diantaranya pos Stasiun Kota Bekasi dan pos Mega Mall Bekasi.

BACA JUGA:Jelang Libur Natal dan Tahun Baru Dishub Kota Bekasi Gelar Ramp Check, 33 Bus Diperiksa 3 Unit Tak Lolos Uji

Untuk titik perayaan pergantian malam tahun baru, petugas akan disebar di Alun-alun Hasibuan Kota Bekasi, Mega Bekasi, Grand Kemala Lagoon, pertigaan Komsen, Cinema Mall dan Mall Ciputra.

"Ada beberapa titik lain juga yang kita perkirakan warga berkumpul yaitu kawasan Summarecon, Blue Plaza, BTC, Transpark, jembatan layan Kranji, kota Bontang dan Harapan indah," ucapnya.

Kombes Pol Hengki menegaskan, pengamanan tempat ibadah jelang Natal akan diperketat.

Seluruh personil Polres dan TNI bersama unsur lainnya, akan berkoordinasi dengan pihak pengamanan internal pengurus gereja.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: