Edan, Truk Tinja Buang Limbah di Got Warga Dekat Rumah Mantan Wali Kota Bekasi

Edan, Truk Tinja Buang Limbah di Got Warga Dekat Rumah Mantan Wali Kota Bekasi

Lokasi tempat truk tinja buang limbah di saluruan air warga-Tuahta Simanjuntak-fin.co.id

BEKASI, FIN.CO.ID - Sebuah truk tangki tinja terekam seorang warga, diduga membuang tinja di saluran air Jalan Irigasi, Bekasi Selatan Kota Bekasi.

Dari video yang didapat, truk sedot wc berwarna kuning tengah parkir di pinggir jalan dan menurunkan selang ke arah saluran air.

Terlihat seorang pria seketika datang dan langsung meneriakan kepada petugas sedot WC, untuk tidak membuang tinja ke saluran air.

Menurut pantauan langsung fin.co.id siang ini, peristiwa tersebut berlokasi di jalan raya yang bersebelahan dengan rumah mantan Wali Kota Bekasi Rahmat Efendi (Pepen).

BACA JUGA:Truk Mengangkut Bata Ringan Terbalik di Tol Jakarta-Cikampek, Satu Jalur Tertutup Muatan yang Berserakan

Terdapat beberapa lubang berukuran besar, yang diduga menjadi titik petugas sedot WC memasukan selang dari truk tangki ke saluran air.

Peristiwa pembuangan tinja sembarangan itu, diketahui oleh pengendara motor yang tengah melintas.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bekasi Terkini (@bekasi.terkini)

"Iya intinya semalem ada orang lewat yang menggagalkan, warga lewat ya bukan warga sekitar yang menegur petugas sedot WC," ucapnya.

Selain itu video truk tinja yang buang kotoran sembarangan juga viral di media sosial yang diunggah akun Instagram @bekasi.terkini.

BACA JUGA:Penemuan Mayat Dalam Rumah di Bekasi Mirip dengan di Kalideres, Tidak Ditemukan Luka di Tubuh Korban

Dalam unggahannya, @bekasi.terkini menulis "Diduga truk tinja membuang tinja di area pemukiman di sekitar Jalan Irigasi (jalan baru) deket rumah X Walikota Bekasi. Arah Permata Pekayon, sekira pukul 18:30 WIB, Kamis, 08/12/22."

Sementara Kanit Reskrim Polsek Bekasi Selatan, Iptu Haryono mengatakan, pihaknya telah menerima laporan adanya truk sedot WC yang membuang tinja sembarangan.

"Iya (Sudah menerima laporan), sedang kami lakukan penyelidikan," kata Iptu Haryono saat dihubungi, Jumat 9 Desember 2022.

Iptu Haryono menegaskan, saat ini pihaknya tengah menelusuri pelaku pembuang tinja yang telah dikantongi pelat nomor truk.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: