Geger Penemuan Mayat Dalam Rumah di Bekasi, Begini Kronologinya

Geger Penemuan Mayat Dalam Rumah di Bekasi, Begini Kronologinya

Mayat pria ditemukan dalam rumah di Perumahan Puri Persada Indah Jalan Elang 1 Blok N, Nomor 15 RT 05 / 12, Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Mayat pria ditemukan di dalam rumah di Perumahan Puri Persada Indah Jalan Elang 1 Blok N, Nomor 15 RT 05, RW 12, Desa Sindangmulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi.

Kapolsek Cibarusah AKP Ryan Try Putra mengatakan, mayat pria ditemukan oleh salah satu saksi yang sedang bertamu ke rumah korban.

BACA JUGA:Viral Ketua Gangster Surabaya Dicambuk Hingga Merintih Kesakitan, Anggota TNI: Ini Siksaan Dunia

"Jasad ditemukan salah satu saksi yang datang ke rumah korban sekitar pukul 13.00 WIB, mencium ada bau tidak sedap dari dalam rumah," kata AKP Ryan Try Putra, Kamis 8 Desember 2022 malam.

Karena penasaran, saksi masuk ke dalam rumah melalui pintu bagian samping yang saat itu tidak dalam kondisi terkunci.

Korban pria diketahui berinisial H (52) sudah dalam kondisi membusuk, ditemukan oleh saksi di area sekitar pintu saat memasuki rumah.

"Mayat ditemukan sudah dalam kondisi terbujur kaku dalam keadaan terlentang dilantai dalam rumah," ucapnya.

BACA JUGA:Menurut Survei LSJ, Pendukung Jokowi Pindah ke Prabowo Sebanyak 34 Persen

AKP Ryan Try Putra menjelaskan, pihaknya telah melakukan pemeriksaan luar dan mengidentifikasi jenazah namun belum dapat disampaikan.

"Dugaan sementara terkait kejadian ini belum diketahui dan masih dalam penyelidikan," ungkapnya.

Anggota kepolisian juga telah menghubungi Adik Kandung Korban, guna dilakukan pemeriksaan dan mengumpulkan keterangan lebih lanjut.

Guna proses lebih lanjut, pihaknya langsung membawa jasad H ke RSUD Kabupaten Bekasi guna di Lakukan Visum dan didampingi keluarga.

Sumber: