Hilang Seharian, Wanita Paruh Baya Ditemukan Ngambang di Danau Nyempil Kabupaten Bekasi

Hilang Seharian, Wanita Paruh Baya Ditemukan Ngambang di Danau Nyempil Kabupaten Bekasi

Jenazah wanita paruh baya berinisial E saat ditemukan ngambang di Danau Nyempil Kabupaten Bekasi-Tuahta Simanjuntak-fin.co.id

BEKASI, FIN.CO.ID - Setelah seharian menghilang, seorang wanita paruh baya ditemukan ngambang di Danau Nyempil Kabupaten Bekasi.

Wanita paruh baya yang ditemukan ngambang di Danau Nyempil diketahui berinisial E.

Wanita berusia 60 tahun itu ditemukan telahh meninggal dunia di Danau Nyempil RT 03/RW 02, Desa Sukasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Kapolsek Serang Baru, AKP Josman Harianja mengatakan, jasad E ditemukan oleh warga sekitar saat tengah melintas di sekitar danau.

BACA JUGA:Orang Tuanya Asyik Ngobrol, Bayi 1 Tahun Tewas Tenggelam di Dalam Bak Mandi

"Kami mendapat informasi dari warga bahwa ada orang yang tengelam sekitar pukul 11.00 WIB bang," katanya, Kamis 8 Desember 2022.

Menurutnya peristiwa bermula saat ketua RT bernama Ateng mendapat informasi dari masyarakat, terkait adanya jasad yang mengambang di danau.

Saat mendatangi danau, ketua RT bersama warga langsung menarik jasad korban dari tengah ke pinggir danau guna memastikan identitas korban.

"Saat kita pinggirkan ternyata korban warga setempat, langsung kita laporkan ke polisi dan menantu korban turut membantu mengevakuasi," ucapnya.

BACA JUGA:Niat Bersihkan Enceng Gondok, Satu Unit Eskavator Malah Tenggelam di Kalimalang Tambun Bekasi

Ia bersama kanit reskrim langsung mendatangi lokasi, guna memeriksa kondisi jasad korban sebelum diserahkan kepada pihak keluarga.

"Dugaan sementara korban terpeleset ke danau lalu tenggelam, namun kami masih melakukan pemeriksaan," ungkapnya.

Menurut keterangan yang fin.co.id dapat, E diketahui mengalami gangguan mental dan sudah pergi dari rumah sejak 1 hari yang lalu.

Dalam peristiwa tersebut, pihak keluarga menandatangani surat pernyataan terkait menolak dilakukan otopsi terhadap jasad korban.

Sumber: