Link Live Streaming 16 Besar Piala Dunia 2022: Jepang vs Kroasia

Link Live Streaming 16 Besar Piala Dunia 2022: Jepang vs Kroasia

Ilustrasi Piala Dunia 2022: Jepang vs [email protected]_footbal_-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Jepang vs Kroasia  pada babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Pertandingan Piala Dunia 2022 antara Jepang vs Kroasia akan bermain di Stadion Al Janoub, pada Senin, 5 Desember 2022, pada pukul 22.00 WIB.

Pertandingan Jepang dan Kroasia diprediksi akan menjadi laga seru, karena kedua negara akan tampil ngotot dalam lagi ini karena jika mengalami kekalahan dipastikan akan gugur pada Piala Dunia 2022. 

Jepang yang bersatus sebagai juara grup E akan menurunkan kesebelasan pemain terbaiknya saat melawan Kroasia.

BACA JUGA:Rumahnya Dibobol Maling, Raheem Sterling Tinggalkan Timnas Inggris

BACA JUGA:Kemanakah Sterling saat Inggris Kalahkan Senegal di Piala Dunia 2022? Ini Alasannya

Sementara itu, Kroasia yang merupakan status runner up grup F mencoba beri perlawanan sengit terhadap Kroasia.

Kroasia tidak boleh menganggap remeh terhadap Jepang, karena negara berjuluk Samurai biru tersebut pun berhasil mengkandaskan Jerman dan Spanyol dalam fase grup.

Kroasia yang merupakan finalis Piala Dunia 2018 belum menunjukan performa terbaiknya pada edisi kali ini.Namun Modric dan kawan-kawan harus menunjukan kualitasnya kita jumpa dengan Jepang.

BACA JUGA:Link Live Streaming 16 Besar Piala Dunia 2022: Inggris vs Senegal

BACA JUGA:Patahkan Rekor Thierry Henry, Olivier Giroud Pencetak Gol Terbanyak Prancis Sepanjang Masa

Statistik Jepang dan Kroasia

Sejak 1977 Jepang sudah tiga berhadapan dengan Kroasia termasuk dua pertemuan putaran final Piala Dunia. Jepang menang 4-3 dalam pertemuan pertama pada laga persahabatan. Kroasia membalas dengan menang 1-0 pada fase grup Piala Dunia 1998. Kemudian pada fase grup Piala Dunia 2006 kedua tim seri 0-0.

Kroasia tidak terkalahkan dalam sembilan dari 10 pertandingan Piala Dunia terakhirnya. Satu-satunya kekalahan mereka terjadi dalam final Piala Dunia 2018 melawan Prancis ketika mereka kalah 2-4.

Sumber: