Ji Chang Wook Blak-blakan Soal Penggemarnya di Indonesia dalam Event 'JI CHANG WOOK FAN MEETING'

Ji Chang Wook Blak-blakan Soal Penggemarnya di Indonesia dalam Event 'JI CHANG WOOK FAN MEETING'

Aktor Ji Chang-wook dalam konferensi pers jelang acara "2022 JI CHANG WOOK FAN MEETING 'Reach You" IN JAKARTA", Jumat (2/12/2022). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Aktor asal Korea Selatan Ji Chang Wook blak-blakan soal penggemarnya yang berada di Indonesia. 

Ji Chang Wook mengaku tidak memiliki ekspektasi apa pun pada reaksi penggemarnya di Indonesia. 

Ji Chang Wook akan berjumpa pertama kali pada acara jumpa penggemar bertajuk "2022 JI CHANG WOOK FAN MEETING 'Reach You" IN JAKARTA", 3 Desember 2022.

BACA JUGA:Ji Chang Wook Cobain Nasi Goreng: Itu Enak Banget, Aku Suka Nasi Goreng

Namun, dia berharap dapat lebih dekat dan bersenang-senang dengan para penggemarnya nanti selama acara berlangsung nanti.

"Tidak ada (ekspektasi), karena (mereka) sudah menyambutku kemarin dengan luar biasa. Makanya harapannya bisa lebih dekat lagi dengan fans Indonesia," kata dia dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat 2 Desember 2022.

Aktor dalam drama "Healer" itu mengatakan juga ingin menyampaikan rasa cintanya pada mereka yang sudah menyambut kehadirannya. 

Usai acara, Ji Chang Wook berharap dapat membawa pulang kenangan yang terbaik dari Indonesia ke negeri asalnya.

BACA JUGA:Ji Chang-wook Bantu Korban Gempa Cianjur, Ini Harapan yang Disampaikan

"Aku ingin menyampaikan rasa cintaku kepada fans di Indonesia dan terima kasih sudah menyambutku dengan baik,"ujar Ji Chang Wook. 

"Ke depannya aku akan memberikan karya yang terbaik untuk fans Indonesia dan kembali ke Korea dengan membawa kenangan yang terbaik dari Indonesia," tutur pria kelahiran 1987 itu.

Acara jumpa penggemar nanti, sambung Ji Chang-wook menjadi pertemuan pertama dia dengan penggemar di Indonesia yang sudah dia nantikan.

Sebelumnya, Ji Chang-wook harus menunda acara jumpa penggemar di Jakarta hingga dua kali karena penyebaran virus corona pada Februari 2022. 

BACA JUGA:Besok, Ji Chang Wook Dijadwalkan Fan Meeting Bertajuk Reach You

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: