Motor Paspampres Dicuri di Kabupaten Bekasi, Lingkungan Rumah Sepi Tidak Ada Satpam

Motor Paspampres Dicuri di Kabupaten Bekasi, Lingkungan Rumah Sepi Tidak Ada Satpam

Polsek Babelan melakukan pemeriksaan tempat kejadian perkara (TKP), rumah Paspampres yang mengalami kehilangan sepeda motor di Kabupaten Bekasi.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Polsek Babelan melakukan pemeriksaan tempat kejadian perkara (TKP), rumah Paspampres yang mengalami kehilangan sepeda motor di Kabupaten Bekasi.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Babelan, kondisi perumahan King House Residence 1 tempat Paspampres berinisial DJ tinggal memang terbilang sepi aktivitas.

"Memang sepi lingkunganya dan rumah rumahnya memang tidak dikasih pagar semua," kata Iptu Witrionaldi, Rabu 30 November 2022.

BACA JUGA:Fakta Baru, Ferdy Sambo Tertawa Gegara Salah Senjata Usai Terbunuhnya Yosua

Selain sepi dari aktivitas masyarakat, anggota kepolisian tidak melihat adanya petugas keamanan yang berjaga di perumahan.

"Kami juga tidak melihat ada satpam saat di lokasi, tadi sih gak ada kelihatan," jelasnya.

Iptu Witrionaldi menegaskan, saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan atas hilangnya sepeda motor milik Paspampres yang tergabung dalam anggota TNI tersebut.

"Untuk ditindaklanjuti, brang bukti seperti surat-surat kendaraan korban kami bawa," ucapnya.

BACA JUGA:Kasus Tambang Ilegal di Kaltim Seret Kabareskrim, KPK Bakal Periksa Apakah Benar

Perlu diketahui, peristiwa bermula saat korban memarkirkan motornya di halaman rumah sekitar pukul 22.00 WIB Selasa 29 November 2022.

Keesokan harinya pada saat DJ akan berangkat bekerja pukul 04.30 WIB, ia baru menyadari bahwa sepeda motor miliknya hilang.

"Ia keluar rumah melihat sepeda motor di halaman rumah sudah tidak ada, diduga dibawa kabur oleh pencuri," ungkapnya.

Melihat rekaman kamera pemantau CCTV di rumahnya, korban bersama istrinya langsung melaporkan peristiwa pencurian kepada pihak kepolisian.

"Saat ini kita sudah melakukan pengecekan di lokasi, ada kamera CCTV juga di lokasi," tutupnya.

Sumber: