Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Arab Saudi vs Meksiko

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Arab Saudi vs Meksiko

Piala Dunia 2022: ilustrasi logo Arab Saudi vs Meksiko.-fifa.com-

DEPOK, FIN.CO.ID - Berikut di bawah ini merupakan link live streaming Piala Dunia 2022 di Qatar antara Arab Saudi vs Meksiko.

Pertandingan yang menyajikan Arab Saudi vs Meksiko bakal dihelat di Stadion Lusail, Qatar, Kamis, 1 Desember 2022, pukul 02.00 dini hari WIB.

Tim nasional Arab Saudi kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan tim nasional Meksiko diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022: Jelang Lawan Australia, Denmark Pernah Bantai Telak Timnas Indonesia Tanpa Balas!

Tim nasional Arab Saudi untuk keenam kalinya tampil dalam putaran final Piala Dunia dan pernah mencapai 16 besar dalam debutnya pada 1994.

Jika mereka bisa mengalahkan Meksiko seperti saat menumbangkan Argentina 2-1 pekan lalu, maka The Green Falcons mengulangi pencapaian terbaiknya 18 tahun silam itu.

Tetapi seperti halnya Saudi, semua penghuni Grup C termasuk Meksiko yang berada di urutan terbawah, sama-sama berpeluang maju ke babak itu.

Jika Arab Saudi ingin mengulangi pencapaian 1994, maka mereka harus mengalahkan Meksiko, apa pun hasil pertandingan Grup C lainnya antara Polandia dan Argentina.

BACA JUGA:Jadwal Live Streaming Piala Dunia 2022 Hari Ini: Polandia vs Argentina, Laga Penentu Tim Tango!

Hasil imbang masih bisa mengangkat Saudi ke 16 besar tetapi syaratnya Polandia harus mengalahkan Argentina.

Bahkan kalah pun masih berpeluang, hanya jika kalah satu gol sambil berharap Polandia menghujani gawang Argentina dengan banyak gol.

Arab Saudi mengejutkan dunia sepak bola ketika menumbangkan Argentina 2-1 dalam pertandingan pertama fase grup sebelum takluk 0-2 kepada Polandia dalam pertandingan kedua.

"Tidak seorang pun di dunia ini yang mengira kami bisa bermain dalam level ini. Ya, di Arab Saudi kami mengenal semua pemain dengan baik, tetapi mereka tidak dikenal oleh penggemar bola di seluruh dunia," kata pelatih Saudi Herve Renard dalam jumpa pers menjelang laga melawan Polandia.

Sumber: