Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Hari Ini: Belanda vs Ekuador Serta Inggris vs Amerika

Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Hari Ini: Belanda vs Ekuador Serta Inggris vs Amerika

Logo Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar.-Twitter/@FIFAWorldCup-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut jadwal lengkap siaran langsung Piala Dunia 2022 hari ini yang mempertemukan Belanda vs Ekuador serta Inggris vs Amerika Serikat.

Pentas lanjutan Piala Dunia 2022 Qatar akan dimainkan pada awal pekan ini, tepatnya Jumat, 25 November 2022 malam WIB hingga Sabtu, 26 November 2022 dini hari WIB.

Sejumlah pertandingan fase grup Piala Dunia 2022 diperkirakan bakal memanjakan mata para penonton sepak bola Indonesia.

Sederet negara kemungkinan bakal tampil maksimal agar bisa mendulang tiga poin dan melaju terus hingga menjadi juara.

BACA JUGA:Klasemen Piala Dunia 2022: Brasil dan Swiss Memimpin Serta Portugal Ambil Alih Puncak

Iran hancur lebur saat menjalani pertandingan pertama Piala Dunia 2022, tetapi menarik hikmah dari seteru politik regionalnya Arab Saudi mungkin saat ini adalah yang paling tepat dilakukan agar bisa terus menghidupkan asa menembus babak knockout untuk pertama kalinya.

Iran akan menghadapi Wales dalam pertandingan keduanya di Grup A yang berlangsung Jumat sore pukul 17.00 WIB di Stadion Ahmad Bin Ali.

Ini pertandingan hidup mati bagi Iran yang dibantai Inggris 2-6 dalam laga pertama. Nasib yang kontras sekali dengan Saudi yang justru menjungkalkan salah satu kekuatan sepak bola di dunia, Argentina, dengan 1-2.

Oleh karena itu, kemenangan Saudi dan juga Jepang atas Jerman dalam skor yang sama, seharusnya memicu Iran yang semuanya dari Asia, untuk menciptakan hal yang sama.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022, Brazil Menang Telak 2-0 Atas Serbia

Di sisi lain tuan rumah Qatar tahu pasti laga melawan Senegal ini adalah pertandingan hidup mati dan menyangkut nasib, bahkan reputasi di Teluk dan dunia Arab.

Mereka semakin gugup setelah sekutu sekaligus kadang menjadi pesaing di Arab Teluk, yakni Arab Saudi, membuat lompatan besar ketika menggulingkan juara dunia dua kali Argentina tiga hari lalu.

Entah kemenangan Saudi itu menjadi pendorong untuk hadirnya energi lebih saat menghadapi Senegal nanti, atau malah kian membuat Qatar was-was, masih akan dilihat dalam pertandingan melawan Senegal di Stadion Al Thumama nanti.

Yang pasti, kalah akan membuat mereka tersingkir lebih awal dari Piala Dunia paling mahal sepanjang masa dan paling diliputi isu-isu di luar sepak bola itu. Dan skenario ini sungguh tak bagus untuk penguasa Qatar.

Sumber: