Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Brasil vs Serbia

Link Live Streaming Piala Dunia 2022: Brasil vs Serbia

Piala Dunia 2022: ilustrasi logo Brasil vs Serbia.-fifa.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut di bawah ini merupakan link live streaming Piala Dunia 2022 di Qatar antara Brasil vs Serbia.

Pertandingan yang menyajikan Brasil vs Serbia bakal dihelat di Stadion Lusail, Qatar, Jumat, 25 November 2022, pukul 02.00 dini hari WIB.

Tim nasional Brasil kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan tim nasional Serbia diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022: Duel WAGs Hot Uruguay vs Korea Selatan, Cantik Amerika Latin atau Asia?

Kepala pelatih Brasil Tite bilang Tim Samba memiliki tradisi yang sangat kuat dan menyukai sepak bola.

"Itu adalah gairah. Saya sadar akan hal itu. Pertama karena saya memiliki ketenangan membuat awal, tengah dan akhir," kata Tite dilansir laman resmi Brasil.

Tite menambahkan ini peluang sukses yang lebih besar karena saya percaya pada prosesnya. Lain waktu itu adalah tahap reaksi.

"Saya mendapat pesan dari Abel (Braga), pelatih juara dunia, seperti Autuori, seperti banyak pelatih lainnya. Seperti sudah ditakdirkan, saya ada di sini," ucap Tite.

BACA JUGA:Piala Dunia 2022 Qatar: Prediksi Line Up Swiss vs Cameroon Hingga Head to Head Kedua Tim

Bek Serbia Nikola Milenkovic mengatakan kalau Brasil adalah favorit tidak hanya untuk tempat pertama di grup, tetapi juga untuk memenangkan kejuaraan.

"Tetapi kami percaya pada diri kami sendiri, kualitas yang kami miliki dan kami fokus terutama pada kinerja kami. Mereka memiliki pemain hebat di semua posisi, bahayanya bukan hanya dari Neymar, tapi saya ulangi, kami melihat diri kami sendiri," beber Milenkovic.

Nikola Milenkovic juga menghormati semua orang, setiap saingan, tetapi kami percaya bahwa dengan organisasi permainan kami, pendekatan yang bertanggung jawab, disiplin, ide dan kualitas setiap individu, kami dapat mencapai hasil yang positif.

"Ini kejuaraan kedua saya, saya empat tahun lebih tua, lebih berpengalaman, jauh lebih dewasa, itu wajar. Tujuan utamanya adalah untuk lolos dari grup, itu sebabnya kami hanya berpikir dari pertandingan ke pertandingan," ujar Milenkovic.

Sumber: