Sadis! Karyawan P.A Resto Family Karaoke Boyolali Dikepruk Helm Berkali-kali Sampai Masuk Rumah Sakit

Sadis! Karyawan P.A Resto Family Karaoke Boyolali Dikepruk Helm Berkali-kali Sampai Masuk Rumah Sakit

Kasus penganiayaan yang diduga melibatkan oknum TNI dari satuan Kopassus dan warga sipil terhadap karyawan P.A Resto Family Karaoke Boyolali Jawa Tengah atau atau PA Karaoke-PA Karaoke Boyolali -Twitter

JAKARTA, FIN.CO.ID - Melalui akun Twitternya P.A Resto Family Karaoke Boyolali, Jawa Tengah atau PA Karaoke mengunggah video rekaman CCTV kasus penganiayaan yang diduga melibatkan oknum TNI dari satuan Kopassus (Komando Pasukan Khusus) dan warga sipil. Ada karyawan yang dikepruk helm sampai harus masuk rumah sakit.

Ada dua video yang diposting oleh akun @PaKaraoke terkait dugaan penganiayaan oknum TNI yang diduga dari satuan Kopassus dan warga sipil terhadap karyawan P.A Resto Family Karaoke Boyolali tersebut. 

BACA JUGA:Viral! Oknum Kopassus dan Warga Sipil Aniaya Karyawan P.A Resto Family Karaoke Boyolali

Yang pertama berdurasi 1 menit 42 detik. Satunya lagi 45 detik. Dalam video tersebut, terlihat sejumlah laki-laki mengeroyok, memukul, menendang beberapa pria yang mengenakan seragam P.A Resto Family Karaoke.

Pada video itu juga tampak seorang pria menghantam kepala karyawan P.A Resto Family Karaoke Boyolali menggunakan helm. 

Bahkan, ada seorang karyawan diduga satpam P.A Resto Family Karaoke Boyolali dikeroyok oleh dua orang. Dia ditendang, dipukul dan dikepruk helm hingga tersungkur ke lantai. 

Kasus penganiayaan yang diduga melibatkan oknum TNI dari satuan Kopassus dan warga sipil terhadap karyawan P.A Resto Family Karaoke Boyolali, Jawa Tengah tersebut viral di media sosial.

BACA JUGA:Kasus Ferdy Sambo Dapat Kritikan Keras dari Eks Komandan Kopassus: Saya Tabok Kepala Kapolri

Dugaan penganiayaan oknum TNI yang diduga dari satuan Kopassus dan warga sipil terhadap karyawan P.A Resto Family Karaoke Boyolali itu terekam dalam rekaman CCTV.

Berdasarkan penelusuran fin.co.id pada Rabu 23 November 2022, rekaman CCTV terkait dugaan penganiayaan oknum TNI yang diduga dari satuan Kopassus dan warga sipil terhadap karyawan P.A Resto Family Karaoke Boyolali itu diposting oleh akun Twitter PA Karaoke Boyolali @PaKaraoke. 

Dalam unggahannya di Twitter admin @PaKaraoke men-tag akun Kapolri, Puspen TNI, Kopassus, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo hingga Menko Polhukam Mahfud MD. 

Admin @PaKaraoke melaporkan kasus dugaan penganiayaan oknum TNI yang diduga dari satuan Kopassus dan warga sipil terhadap staf P.A Resto Family Karaoke Boyolali. 

BACA JUGA:Jadi Korban KDRT, Perempuan di Boyolali Ditemukan Tewas Tergeletak

"Kami dari P.A Resto & Family Karaoke mau melaporkan,Telah terjadi kekerasan & Penganiayaan dari oknum TNI & Sipil, salah satunya dari anggota Kopassus grup 2 kartasura Berinisial F & anggota Sipil berinisial I, B, O, B yang terjadi pada hari senin 21 nov 2022 sekitar pukul 10n malam," tulis admin @PaKaraoke seperti dikutip fin.co.id pada Rabu, 23 November 2022.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizal Husen

Tentang Penulis

Sumber: