Pesan Khusus Zaki ke Camat, Lurah dan ASN Kabupaten Tangerang Jelang Tahun Politik

Pesan Khusus Zaki ke Camat, Lurah dan ASN Kabupaten Tangerang Jelang Tahun Politik

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, Jelang memasuki tahun politik para camat dan lurah di Kabupaten Tangerang, Banten, diminta menjaga kondusifitas wilayahnya. --

TANGERANG, FIN.CO.ID - Jelang memasuki tahun politik para camat dan lurah di Kabupaten Tangerang, Banten, diminta menjaga kondusivitas wilayahnya. 

Hal ini diungkapkan oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, saat datang ke Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin 21 November 2022. 

Pasalnya, menurut Zaki, memasuki tahun politik akan rawan gesekan yang menimbulkan benturan di masyarakat. 

BACA JUGA: Penyebab Tewasnya Satu Keluarga di Kalideres, Bukan Dirampok dan Bukan Kelaparan

"Saya ingatkan Camat, para kades dan lurah di untuk selalu menjaga wilayahnya dari hal-hal yang tidak diinginkan, terlebih tahun depan sudah memasuki tahun politik sehingga sangat rawan," kata Zaki. 

Khususnya di wilayah Kecamatan Pagedangan, sambung Zaki, merupakan salah satu kecamatan dengan jumlah urbanisasi paling tinggi dan heterogen. 

Daerah ini juga dia sebut sebagai wilayah yang paling luas di Kabupaten Tangerang. Sehingga, dinilai sangat berpotensi kerawanan atau gesekan di masyarakat. 

"Pagedangan ini salah satu kecamatan yang paling urban di Kabupaten Tangerang," ujarnya. 

BACA JUGA:Punya CSIRT, Sekelas Bjorka pun Gak Bakalan Bisa Bobol Data Pemkab Tangerang

"Untuk itu (seluruh stakeholder) wajib membuka ruang komunikasi dan diskusi dari keberagaman ini, biar semua masyarakat bisa menyalurkan aspirasinya," sambungnya. 

Kepada seluruh camat, lurah, dan ASN di lingkungan Pemkab Tangerang, Zaki juga berpesan untuk bersikap bijaksana dalam menggunakan medsos. 

Terutama akun-akun pribadi yang mungkin tanpa disadari, postingan kontennya dianggap bercanda namun dilihatnya berlebihan oleh masyarakat.

Untuk itu dia pun berpesan untuk meminimalisir penggunaan medsos yang tidak perlu dan lebih baik dimanfatkan dalam rangka memberikan informasi dan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA:Terungkap, Motif 6 Pramuka Tendang Nenek Hingga Tersungkur Ternyata Cuma Iseng

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rikhi Ferdian

Tentang Penulis

Sumber: