Lagi! Cuitan Kaesang Pangarep Diduga Kesal Dengan Lion Air, Begini Katanya

Lagi! Cuitan Kaesang Pangarep Diduga Kesal Dengan Lion Air, Begini Katanya

Kaesang Pangarep.-Screenshot YouTube/kaesang-

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Lagi-lagi, Kaesang Pangarep mencuitkan kata-kata di sosial media pribadinya. Diduga putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) menumpahkan kekesalan terhadap salah satu maskapai penerbangan swasta di Indonesia. 

Jika beberapa hari yang lalu Kaesang kesal dengan Batik Air lantaran koper miliknya yang seharusnya "terbang" ke Surabaya bersamanya, malah nyasar ke Kualanamu, Sumatera Utara. 

BACA JUGA:Kaesang Pangarep Beberkan Persiapan Pernikahannya dengan Erina Gudono: Sudah 100 Persen

BACA JUGA:Anak Jokowi Murka Ibunya Dihina, Iriana Jokowi Minta Gibran dan Kaesang Tetap Sabar

Kali ini, lagi-lagi Dirut Persis Solo itu melimpahkan kekesalannya terhadap maskapai penerbangan yang masih satu grup dengan Batik Air, yakni Lion Air. 

Cuitan diduga kekesalan Kaesang itu menanggapi sebuah postingan yang mengupload sebuah pesan singkat diduga dari pihak manajemen Lion Air yang mengabarkan kepada calon penumpang soal keterlambatan jadwal pesawat. 

Dikutip dari postingan itu, diketahui pesan singkat itu ditujukan bagi calon penumpang Lion Air Jakarta - Solo 11 November 2022, dengan kode penerbangan JT530 yang kemudian dialihkan ke Super Air Jet kode IU366, jam 09.10 WIB. 

Pihak diduga Lion Air kemudian mempersilahkan calon penumpang untuk menyetujui perubahan jadwal dan pesawat itu tanpa biaya. 

BACA JUGA:Diledek Bobby Nasution Pakai Meme Soal Koper Nyasar 'Lintas Negara', Kaesang: Masih Aja Dibahas Woi

BACA JUGA:Wali Kota Medan Bobby Ledek Kaesang Lewat Video Meme Kocak Soal Koper Nyasar 'Lintas Negara'

Calon penumpang diminta membalas "ya" jika menyetujui tawaran perubahan jadwal dan pesawat tersebut. 

"Untuk informasi penerbangan lain, silahkan balas 'ya' untuk mengakses link http://www.lionair.co.id/infol (perubahan tanpa biaya). Terimakasih," demikian tulis informasi tersebut, dikutip dari postingan di twitter pribadi Kaesang Pangarep @kaesangp, dilihat Senin 21 November 2022. 

Kaesang kemudian menuliskan caption pada postingan tersebut dengan kata-kata yang diduga penuh kekecewaan, sembari menyindir pihak yang dimaksud yaitu diduga Lion Air. 

Kaesang Pangarep mengaku sangat kesal lantaran tidak bisa menghadiri pernikahan sobat karibnya, gegara keterlambatan atau perubahan jadwal penerbangan tersebut. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: