Rekap UFC Vegas 65: Lewis vs Spivak Batal! Jagoan Nigeria Libas Petarung Moldova

Rekap UFC Vegas 65: Lewis vs Spivak Batal! Jagoan Nigeria Libas Petarung Moldova

UFC Vegas 65: ilustrasi duel Derrick Lewis vs Sergy Spivak.-myKhel/Mark Hoover-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut rekap UFC Vegas 65 dimana Derrick Lewis dan Sergey Spicak batal dan jagoan Nigeria libas petarung Moldova.

Pagelaran UFC Vegas 65 telah berlangsung di UFC Apex, Enterprise, Nevada, Amerika Serikat, Minggu, 20 November 2022 WIB.

Event UFC ini sudah menampilkan pertarungan dari berbagai divisi mulai dari kelas sangat berat hingga paling ringan, baik laga laki-laki atau perempuan.

Setiap petarung telah memenangkan ataupun menerima kekalahan dari tiap pertandingan guna memperbaiki posisi di ranking kelas masing-masing.

BACA JUGA:Link Live Streaming UFC Vegas 65: Derrick Lewis vs Sergey Spivak, Duel Kelas Berat

Pada pertarungan pemungkas ada duel perbaikan peringkat divisi Light Heavy weight antara Ion Cuțelaba vs Kennedy Nzechukwu.

Diketahui pertarungan nanti jadi pertemuan perdana bagi Ion Cuțelaba maupun Kennedy Nzechukwu dalam pentas Mixed Martial Arts (MMA) profesional.

Duel Cutelaba melawan Nzechukwu berlangsung begitu sengit pada ronde pertama, dimana keduanya saling menekan untuk menang.

Puncaknya di ronde kedua lutut terban dan pukulan telak Nzechukwu berhasil membuat Cutelaba hilang kesadaran dan laga tersebut dihentikan wasit.

BACA JUGA:Fighter Muslim UFC Ambil Bagian di Film Black Panther: Wakanda Forever, Perannya Tak Main-main!

Kemudian ada pertarungan panas yang bertema perbaikan peringkat divisi Heavyweight antara Chase Sherman vs Waldo Cortes-Acosta.

Pertarungan ini jadi pertemuan pertama kalinya Chase Sherman maupun Waldo Cortes-Acosta dalam ranah MMA profesional.

Pada ronde pertama, Sherman malah mampu menekan dengan intensitas tinggi pada Cortes-Acosta. Bahkan terlihat Cortes Acosta sempat kewalahan tetapi bisa membalas.

Meski begitu laga ini harus diakhiri hingga ronde ketiga untuk menetapan kalau Cortes-Acosta menang berkat penilaian juri dari Sherman.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: