Link Live Streaming UFC Vegas 65: Derrick Lewis vs Sergey Spivak, Duel Kelas Berat

Link Live Streaming UFC Vegas 65: Derrick Lewis vs Sergey Spivak, Duel Kelas Berat

UFC Vegas 65: ilustrasi duel Derrick Lewis vs Sergy Spivak.-ufc.com-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Di bawah ini ada link live streaming UFC Vegas 65 yang menyuguhkan duel kelas berat Derrick Lewis vs Sergey Spivak.

Pagelaran UFC Vegas 65 bakal berlangsung di UFC Apex, Enterprise, Nevada, Amerika Serikat, Minggu, 20 November 2022, pukul 01.00 WIB.

UFC kali ini ini kembali menampilkan pertarungan dari berbagai divisi mulai dari kelas sangat berat hingga paling ringan, baik laga laki-laki atau perempuan.

Diprediksi setiap petarung ingin memenangkan pertandingan guna memperbaiki posisi di ranking kelas masing-masing.

BACA JUGA:Selain Alex Pereira, 4 Fighter Muslim Ini Berpotensi Rebut Sabuk Juara UFC

Pada pertandingan puncak ada duel dengan kelas paling berat antara Derrick Lewis vs Sergey Spivak dalam perbaikan ranking divisi Heavyweight.

Diketahui pertandingan nanti merupakan pertemuan pertama bagi Derrick Lewis maupun Sergey Spivak dalam pentas Mixed Martial Arts (MMA) profesional.

Derrick Lewis datang dari dua kekalahan beruntun atas Tai Tuivasa dan Sergei Pavlovich. Sedangkan Sergey Spivak datang dari dua kemenangan beruntun atas Greg Hardy dan Augusto Sakai.

Tercatat Derrick Lewis sudah mengemas 26 kemenangan dan 10 kali kalah. Sementara itu Sergey Spivak baru membuat 15 kemenangan dan tiga kali kandas.

BACA JUGA:Fighter Muslim UFC Ambil Bagian di Film Black Panther: Wakanda Forever, Perannya Tak Main-main!

Kemudian pertandingan berat datang dari divisi Light Heavyweight yang menampilkan Ion Cutelaba vs Kennedy Nzechukwu.

Duel Ion Cutelaba vs Kennedy Nzechukwu bakal menjadi pertarungan perdana keduanya di pentas olahraga MMA.

Hasil buruk dialami oleh Ion Cutelaba usai kalah dua laga beruntun. Sedangkan tren positif tengah coba ditahan Kennedy Nzechukwu karena laga terakhir menang.

Bicara rekor pertandingan, Ion Cutelaba sudah mencatat 16 kemenangan dan delapan kekalahan. Sementara Kennedy Nzechukwu hanya 10 kali menang dan tiga kali kandas.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: