Tokoh Masyarakat Pondok Cina Depok Komentar Begini Soal Pembangunan Masjid Jami Al Quddus

Tokoh Masyarakat Pondok Cina Depok Komentar Begini Soal Pembangunan Masjid Jami Al Quddus

Ilustrasi Masjid Jami Al Quddus yang akan dibangun di lahan SDN Pondok Cina 1, Margonda, Depok, Jawa Barat.-Screenshot YouTube/Pemkot Depok-

DEPOK, FIN.CO.ID - Tokoh masyarakat Pondok Cina Munir HM komentar begini soal pembangunan Masjid Jami Al Quddus di Margonda, Depok, Jawa Barat.

Warga Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji mendukung rencana pembangunan Masjid Jami Al Quddus yang akan dibangun dalam waktu dekat di daerah tersebut.

Salah satunya diungkapkan oleh Munir HM yang merupakan tokoh masyarakat di wilayah Pondok Cina, Depok, Jawa Barat.

Hal tersebut diutarakan langsung oleh tokoh masyarakat Pondok Cina Munir HM dalam keterangan di situs resmi Pemkot Depok.

BACA JUGA:Depok Raih Banyak Capaian di Ranah Kesehatan, Wali Kota Idris Bilang Begini

"Kami warga Pondok Cina mendukung sepenuhnya rencana pembangunan Masjid Jami Al Quddus yang merupakan hasil karya Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil," kata Munir.

"InsyaAllah dalam pembangunannya berjalan lancar tanpa halangan sebagaimana yang kita harapkan," tambahnya.

Munir HM juga mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono beserta jajarannya.

Tak hanya itu Munir HM juga menyampaikan terima kasih ke para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, atas dukungan dan motivasi agar rencana pembangunan rumah ibadah ini dapat berjalan dengan baik.

BACA JUGA:Bakal Dibangun Masjid, Pemkot Depok Jelaskan Relokasi SDN Pondok Cina 1 Magonda

"Semoga dengan pembangunan Masjid Jami Al Quddus juga berjalan seiring dengan pembangunan SMP Negeri di wilayah Pondok Cina," harap Munir.

"Sebab, keberadaan SMP Negeri di Pondok Cina dapat memudahkan warga mendapatkan pendidikan menengah setelah lulus dari SD, khususnya dengan sistem zonasi," sambungnya.

Hal senada juga disampaikan, Rahmat, perwakilan orang tua murid SDN Pondok Cina 1 yang berlokasi di Margona, Depok.

Dia jmenyampaikan dukungamnya terhadap pembangunan Masjid Jami Al Quddus dan juga mendorong pembangunan SMP Negeri di wilayah Pondok Cina.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: