Pelaku Tabrak Lari Anak Ketua Komisi 2 DPRD Kota Bekasi Belum Teridentifikasi, Polisi Ungkap Kendala

Pelaku Tabrak Lari Anak Ketua Komisi 2 DPRD Kota Bekasi Belum Teridentifikasi, Polisi Ungkap Kendala

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

BEKASI, FIN.CO.ID - Anak Ketua Komisi 2 DPRD Kota Bekasi Naufal Rahman (25), telah membuat dua laporan ke Polres Metro Bekasi Kota terkait tabrak lari yang menimpa dirinya.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

"Masih dilakukan penyelidikan, karena tabrak lari dan sebagainya itu perlu pendalaman," ungkap Kombes Pol Hengki saat ditemui, Jumat 18 November 2022.

Menurutnya pihak kepolisian masih harus memeriksa saksi saksi, serta mengumpulkan barang bukti lain guna melengkapi proses pemeriksaan.

BACA JUGA:Selain Tabrak Lari, Anak Anggota Dewan Kota Bekasi juga Laporkan Kasus Ancaman Pembunuhan di Medsos

"Harus melalui pemeriksaan terhadap saksi-saksi, maupun alat-alat bukti lain seperti CCTV dan lain-lain," tuturnya.

Kombes Pol Hengki menjelaskan, salah satu kendala dalam penyelidikan kasus tabrak lari di Harapan Indah itu proses mencari rekaman saat kejadian.

"Ya kan saya bilang masih mencari CCTV dan lain lain, untuk kebenaran siapa yang menabrak. kendaranya mana, antara korban sama pelakunya ini kan tidak saling kenal," jelasnya.

BACA JUGA:Korban Tabrak Lari Mobil di Harapan Indah Dapat Teror: Bagus Cuma Saya Serempet!

Secara terpisah Ketua Komisi 2 DPRD Kota Bekasi, Arif Rahman Hakim berharap, pihak kepolisian untuk segera memproses laporan yang telah di berikan.

"Ada dua laporan di Lantas dan Direskrim, saya sebagai orang tua berharap ini segera terungkap ini sudah cukup lama," ucapnya.

Ia khawatir bila proses penanganan berjalan terlalu lama, terduga pelaku bisa kabur dari wilayah Kota ataupun Kabupaten Bekasi.

Arif Rahman Hakim khawatir, terduga pelaku dapat menghilangkan barang bukti dan membuat prosesnya bisa semakin panjang.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: