Selain Tabrak Lari, Anak Anggota Dewan Kota Bekasi juga Laporkan Kasus Ancaman Pembunuhan di Medsos

Selain Tabrak Lari, Anak Anggota Dewan Kota Bekasi juga Laporkan Kasus Ancaman Pembunuhan di Medsos

Ketua Komisi 2 DPRD Kota Bekasi, Arif Rahman Hakim saat ditemui fin.co.id-Aldo Tuahta-

BEKASI, FIN.CO.ID  - Usai melapor kepada Lantas Polres Metro Bekasi Kota, Naufal Rahman (25) anak Ketua Komisi 2 DPRD Kota Bekasi kini melapor ke Reskrim terkait kasus tabrak lari.

Ketua Komisi 2 DPRD Kota Bekasi, Arif Rahman Hakim mengungkapkan, laporan ke Reskrim itu atas dasar ancaman yang diterima melalui Media Sosial Instagram.

"Kemarin anak saya sudah melapork ke Polres Metro Bekasi, untuk diterima di Reskrim karena ini ada unsur kesengajaan ada ancaman," ungkap Arif Rahman Hakim saat ditemui, Jumat 18 November 2022.

Menurutnya pesan melalui instagram @hyuidaicretamerah berapa waktu lalu, merupakan ancaman yang diduga berasal dari pelaku.

BACA JUGA:Penumpang Bus Rute Semarang-Cikarang Ditemukan Meninggal Dunia saat Tiba di Tujuan Akhir

"Ada ancaman, bahwa anak saya untung tidak di tembak hanya diserempet," jelasnya.

Ia menegaskan saat ini terdapat dua laporan yang telah diberikan ke Polres Metro Bekasi Kota, termasuk dengan barang bukti yang sudah di kumpulkan.

Selain itu Arif Rahman Hakim berharap kepada pihak kepolisian, untuk segera memproses laporan yang telah di berikan.

"Ini ada dua laporan di lalu lintas dan Direskrim, saya sebagai orang tua berharap ini segera terungkap ini sudah cukup lama sudah delapan hari kasus ini," tuturnya.

BACA JUGA:Pelaku Penusukan Pengendara Motor hingga Tewas di Kota Bekasi Bukan Begal, Ini Alasan Polisi

Dirinya khawatir apabila proses penanganan berjalan terlalu lama, terduga pelaku sudah kabur dari sekitar wilayah Kota ataupun Kabupaten Bekasi.

Serta dikhawatirkan terduga pelaku dapat menghilangkan barang bukti, yang dimana kasus ini tidak dapat terungkap atau prosesnya semakin panjang.

Sebelumnya usai menjadi korban tabrak lari, anaknya justru mendapat teror dari pelaku pengendara mobil melalui media sosial Instagram.

"Anak saya dapat pesan di-DM, ngomongnya begini 'untung enggak saya t**bak mas cuma saya serempet' tulisnya'," ucapnya Selasa 15 November 2022 lalu.

Sumber: