Pengendara Sepeda Motor di Kota Bekasi Tewas, Menjadi Korban Penusukan OTK

Pengendara Sepeda Motor di Kota Bekasi Tewas, Menjadi Korban Penusukan OTK

Ilustrasi penusukan--Net

BEKASI, FIN.CO.ID - Seorang pria menjadi korban penusukan orang tidak dikenal (OTK) di kawasan Jatiasih, Kota Bekasi, pada pukul 11.30 WIB ketika sedang menggunakan sepeda motor.

Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengungkapkan, peristiwa tersebut diduga terjadi di wilayah jalanan Jatiasih hingga Pondok Gede Kota Bekasi.

BACA JUGA:Aksi Super Sadis di Majalengka, Anak Cangkul dan Tembak Ayah Kandungnya hingga Tewas

"Korban berinisial MZP (40), dari dokumen yang didapat korban ini beralamat di Jalan Raya Kecapi Kelurahan Jati Rahayu Kecamatan Pondok Melati," ungkap Kompol Erna Ruswing Andari, Kamis 17 November 2022.

Peristiwa bermula saat MZP menjadi korban penusukan, yang mengakibatkan dirinya mengalami luka namun masih tetap berusaha menyelamatkan diri.

Saat itu satu orang saksi berinisial RM, sedang berada di salah satu rumah makan yang berada di Jalan Raya Kodau Kelurahan Jatirahayu.

Korban datang menggunakan sepeda motor Yamaha Aerox berwarna biru, sambil meminta tolong karena korban mengalami luka yang cukup parah.

BACA JUGA:Ini Penyebab Meninggalnya Wadirekrimum Polda Sumbar AKBP Muchtar Siregar

"Korban mengalami luka tusuk pada bagian punggung, kemudian saksi 1 RJ dan saksi 2 FR membawa korban ke Puskesmas Jatimekar," jelasnya.

Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, pihak Puskesmas Jatimekar menyarankan untuk membawa korban ke Rumah Sakit Mitra Pratama Jatimekar.

"Dalam kondisi badan sudah terluka, saksi membawa korban ke Rumah Sakit Mitra Keluarga Pratama Jatimekar," ucapnya.

KMZP sempat dibawa ke rumah sakit untuk mendapat penanganan, namun akhirnya korban harus mengembuskan nafas terakhirnya di ruang IGD.

BACA JUGA:Foto Iriana Jokowi dan Ibu Negara Korsel Kim Keon-hee Dijadikan Meme, Kaesang Geram: Maksudmu Gimana?

Atas peristiwa tersebut pihak kepolisian tengah mencari saksi, serta membuat permohonan Autopsi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Sumber: