4 Potret Tingkah Menteri Basuki saat Nyamar Jadi Fotografer Jokowi di G20 Bali, Nomor 2 Paling Lucu

4 Potret Tingkah Menteri Basuki saat Nyamar Jadi Fotografer Jokowi di G20 Bali, Nomor 2 Paling Lucu

Menteri Basuki saat melihat para pemimpin negara di G20 Bali, Pada Rabu, 16 November 2022--sekretariat presiden

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut artikel ini akan menampilkan beberapa potret Menteri PURR Basuki Hadimuljono saat nyamar jadi fotografer Presiden Joko Widodo (Jokowi) di KTT G20 Bali.

Menteri Basuki Hadimuljono mendadak jadi sorotan warga netizen ketika jadi fotografer Jokowi di KTT G20 Bali. Hingga nama sapaanya jadi Pak bas jadi trending topic Twitter sampai 4 ribu tweet, sejak berita ini diterbitkan

Yang menarik dari Menteri Basuki Hadimuljono, ialah gaya penampilannya yang memakai kaos putih oblong, serta topi terbalik berlogo PUPR dan sambil menenteng kamera DSLR.

Dalam kesempatan G20 kali ini, Basuki Hadimuljono memfoto Presiden Joko Widodo hingga para pemimpin negara yang hadir di KTT G20.

Dilansir dari berbagai sumber, Berikut potret Basuki Hadimuljono saat nyamar JADI fotografer di G20 Bali.

1. Basuki Foto kedatangan Biden dan Jokowi

Dalam momen ini Basuki mengambil momen potret saat Jokowi menyambut kedatangan Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden yang tiba di Taman Hutan Raya ( Tahura) Ngurah Rai. 

Dalam foto ini terlihat Basuki ambil posisi jongkok lalu langsung ambil foto Joe Biden dan Jokowi. Usai ambil gambar kedua pemimpin tersebut iapun langsung pergi.

BACA JUGA:Niat dan Tata Cara Puasa Senin Kamis, Sunah yang Sangat Dianjurkan

2. Basuki Ambil Foto Jokowi saat di lakukan Mangrove.


Menteri PUPR Basuki bergaya nyentrik jadi fotografer Presiden Joko Widodo (Jokowi) di KTT G20 Bali.-Screenshot YouTube/metrotvnews-

Dalam momen ini, Basuki tengah bersaing dengan fotografer lainya untuk ambil posisi untuk menfoto Jokowi yang sedang berjalan untuk melakukan aktivitas menanam mangrove.

BACA JUGA:Wejangan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono ke Via Vallen Saat menikah: Cari Persamaannya, Bukan Perbedaannya!

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: