KBRI Warsawa Beri 3 Imbauan Penting Bagi WNI di Polandia Atas Serangan Roket , Simak Isinya

KBRI Warsawa Beri 3 Imbauan Penting Bagi WNI di Polandia Atas Serangan Roket , Simak Isinya

Asap mengepul di kejauhan, di tengah laporan dua ledakan, terlihat dari Nowosiolki, Polandia, dekat perbatasan (15/11/2022)-Stowarzyszenie Moje Nowosiolki -

JAKARTA, FIN.CO.ID - Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Warsawa, berikan himbauan kepada Warga Negara Indonesia (WNI) yang berada di Polandia atas peristiwa serangan roket.

KBRI menyampaikan jika kota Przewodow, bagian timur Polandia telah diserang roket pada 15, November 2022 waktu setempat.

Roket yang diduga buatan Rusia telah  menewaskan dua warga di bagian timur dekat perbatasan Polandia dengan Ukraina.

Mengenai hal ini, KBRI Warsawa berikan tiga himbauan hal kepada WNI Indonesia atas peristiwa serangan roket dI Polandia.

BACA JUGA:Rudal Hantam Polandia, Joe Biden dan NATO Gelar Pertemuan Darurat di Bali

BACA JUGA:Rusia Tarik Alat Berat Militer dan Personel dari Kota Kherson Ukraina, Seruan Warga: Merdeka!

Dikutip dari akun Twitter resmi (@IndonesianlnPL). KBRI Warsaw menghimbau para WNI yang berada di Polandia untuk hindari perjalanan ke wilayah timur ke perbatasan langsung dengan Ukraina, selain itu para WNI harus lapor diri secara online hingga lakukan verifikasi pemberitaan di media sosial.

1. Bagi para WNI yang berada di Polandia dimohon unutk tetap tenang menghindari perjalanan ke wilayah timur Polandia yang berbatasan langsung dengan Ukraina, senantiasa memantau perkembangan keadaan, memverifikasi pemberitaan di media dengan sumber resmi serta secara berkala memantau sosial media KBRTI Warsawa.

2. Bagi para WNI di Polandia yang belum melakukan lapor diri untuk segera melakukan lapor diri online melakului link https://peduliwni.kemlu.go.id/beranda/html.

3.Untuk keadaa darurat dan mengancam jiwa, WNI dapat hubungi hotline KBRI Warsawa di No. WA +48728259137.

BACA JUGA:Warga Ukraina Euforia Sambut Kekalahan Tentara Rusia di Kota Kherson

BACA JUGA:Presiden Rusia Vladimir Putin Batal Hadiri KTT G20 di Bali, Ini Sosok Penggantinya...

Presiden Amerika Serikat dan NATO Gelar Peremuan Darurat di Bali atas serangan rudal


Presiden AS Joe Biden (kanan) berjabat tangan dengan Presiden China Xi Jinping di sela-sela KTT G20 di Bali, Indonesia, (14/11/2022). (ANTARA FOTO/REUTERS/Kevin Lamarque/aww)--

Sumber: