Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: AC Milan vs Fiorentina

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: AC Milan vs Fiorentina

Liga Italia: ilustrasi logo AC Milan vs Fiorentina.-Twitter/@acffiorentina-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 antara AC Milan vs Fiorentina, Senin, 14 November 2022.

Pertandingan yang mempertemukan AC Milan vs Fiorentina bakal berlangsung di Stadion San Siro, Italia, pukul 00.00 dini hari WIB.

Sebagai tuan rumah AC Milan kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Fiorentina diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Cremonese vs AC Milan

Kepala pelatih AC Milan Stefano Pioli bilang laga ini harus menang yang berarti tidak menyerah di hadapan tabel liga yang saat ini tidak Rossoneri sukai.

"Kami memiliki kualitas dan keinginan untuk mengambil peluang yang akan membuat kami kembali balapan. Jalan masih panjang," kata Pioli dilansir laman resmi AC Milan.

Selain itu Stefano Pioli juga menerangkan kalau pihaknya tahu tentang Fiorentina, tetapi akan salah untuk fokus pada lawan AC Milan.

"Sebaliknya, pikiran kita perlu tertuju pada permainan kita mengetahui bahwa kita dapat menentukan kinerja kita sendiri," terang Pioli.

BACA JUGA:Resmi! Hasil Drawing Liga Champions 16 Besar: Milan vs Tottenham, PSG vs Bayern Munchen

Di sisi lain kepala pelatih Fiorentina Vicenzo Italiano menjelaskan kalau dirinya takut akan segala hal tentang AC milan.

"Ini adalah skuad yang telah mencapai hal-hal hebat dan memainkan sepak bola yang spektakuler," ujar Italiano dikutip Football Italia Net.

Lebih lanjut, Vicenzo Italiano bilang pihaknya telah mempersiapkan pertandingan ini dengan fokus yang tepat, ini adalah ujian yang bagus bagi Fiorentina.

"Kami harus mencoba menyelesaikan peluang kami dan memiliki hati nurani yang bersih di akhir pertandingan, mudah-mudahan dengan poin," ucap Italiano.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: