Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Fulham vs Manchester United

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Fulham vs Manchester United

Liga Inggris: ilustrasi logo Fulham vs Manchester United.-Twitter/@ManUtd-

DEPOK, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Fulham vs Manchester United, Minggu, 13 November 2022.

Laga yang menyajikan Fulham vs Manchester United bakal berlangsung di Stadion Craven Cotage, Inggris, pukul 23.30 malam hari WIB.

Menjadi tuan rumah, Fulham kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Man United diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Prediksi Fulham vs Man United, Ten Hag Bakal Andalkan Anthony Martial?

Kepala pelatih Fulham Marco Silva mengatakan kalian berbicara tentang tim dengan kualitas individu yang tinggi, berkualitas tinggi, dan tinggi.

"Mereka (Man Utd) belum begitu konsisten, seperti yang mereka inginkan, tentu saja. Dalam beberapa momen ketika mereka berada di level terbaik mereka," kata Silva dilansir laman resmi Fulham.

Tak hanya itu Marco Silva juga bilang Manchester United adalah tim yang sangat, sangat, sangat bagus dengan banyak kualitas di seluruh lapangan, di bangku cadangan juga.

"Mereka mengalami beberapa kemunduran selama musim sejauh ini, tetapi kami menganalisisnya dan kami tahu apa yang mereka mampu dan kualitas yang mereka miliki," imbuh Silva.

BACA JUGA:Link Live Streaming Carabao Cup 2022/2023: Manchester United vs Aston Villa

Di sisi lain kepala pelatih Man Utd Erik ten Hag menuturkan bahwa melawan Fulham akan menjadi pertandingan yang sangat sulit.

"Saya pikir di Liga Inggris semuanya sangat dekat, dan apa yang saya lihat dari Fulham sejauh ini benar-benar energik," tutur Ten Hag dalam laman resmi Man United.

Lebih lanjut Erik ten Hag bilang mereka juga memainkan sepak bola yang sangat bagus dari belakang dan dirinya ingat pertandingan melawan Liverpool di awal musim.

"Jadi, Anda harus benar-benar baik di sana untuk mendapatkan hasil. Kami harus melakukan segala daya kami untuk mendapatkan hasil yang tepat, itulah yang kami persiapkan [untuk] sekarang," beber Ten Hag.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: