Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Newcastle United vs Chelsea

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Newcastle United vs Chelsea

Liga Inggris: ilustrasi logo Newcastle United vs Chelsea.-Twitter/@NUFC-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Newcastle United vs Chelsea, Minggu, 13 November 2022.

Laga yang menyajikan Newcastle United vs Chelsea bakal berlangsung di Stadion St James' Park Inggris, pukul 00.30 dini hari WIB.

Menjadi tuan rumah, Newcastle United kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Chelsea diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Link Live Streaming Carabao Cup 2022/2023: Manchester City vs Chelsea

Kepala pelatih Newcastle United Eddie Howe menuturkan pihaknya berharap dapat melanjutkan performa dan momentum baik kami. The Magpies tahu ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit.

"Saya sangat menyukai Graham Potter dan saya sangat menghormatinya. Timnya selalu, secara taktis, memberi Anda masalah jadi apakah Andaharus menghadapinya," kata Howe dilansir laman resmi Newcastle.

Eddie Howe juga menambahkan bahwa Newcastle United ingin menang. The Magpies ingin mencoba dan mendapatkan poin sebanyak yang pihaknya bisa. 

"Para pemain telah melakukannya dengan sangat baik secara konsisten mampu menghasilkan tidak hanya penampilan tetapi hasil yang kami inginkan," beber Howe dalam konferensi pers.

BACA JUGA:Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Chelsea vs Arsenal

Di sisi lain kepala pelatih Chelsea Graham Potter membahas kebugaran pemain dan panggilan internasional menjelang pertandingan melawan Newcastle United.

"Reece mengira dia akan sembuh, dia melakukan semua yang dia bisa untuk memberi dirinya kesempatan tetapi pada akhirnya jatuh sedikit," ujar Potter dikutip situs resmi Chelsea.

Graham Potter menjelaskan dapat memahami keputusan tersebut dan memahami frustrasi dan kekecewaan Reece James.

"Sekarang kami hanya mencoba untuk fokus pada rehabilitasi dan mendapatkannya kembali sesegera mungkin," jelas Potter dalam konferensi pers.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: