Oknum Polsek Pondok Aren Diduga Selingkuh Dengan 4 Wanita Viral di Medsos, yang Satu Sampai Hamil?

Oknum Polsek Pondok Aren Diduga Selingkuh Dengan 4 Wanita Viral di Medsos, yang Satu Sampai Hamil?

Bripka HK, Oknum anggota Polsek Pondok Aren Tangerang diduga selingkuh dengan 4 wanita (Tangkapan layar twitter @txtdrberseragam)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Isu perselingkuhan yang melibatkan oknum anggota polisi kembali terjadi. 

Jika sebelumnya viral seorang polisi bernama Aipda Aziz Lupi anggota Polsek Loano Purworejo selingkuh dengan istri anggota TNI, kali ini oknum anggota Polsek Pondok Aren Tangerang Bripka HK dilaporkan oleh istrinya berselingkuh dengan diduga 4 wanita sekaligus. 

BACA JUGA:Resmi Dipecat, Aipda AL Mengaku Sudah 'Begituan' dengan Istri TNI Sebanyak 10 Kali

BACA JUGA:Aipda AL Dikenakan Sanksi PDTH Gegara Asik-Asik Sama Istri Anggota TNI

Dikutip dari cuitan pada akun twitter @txtdrberseragam yang mengunggah sebuah video curhatan istri Bripka HK yang mengaku sudah tidak dinafkahi dan diterlantarkan oleh sang oknum polisi. 

Tak tanggung-tanggung, empat wanita sekaligus diduga diselingkuhi oknum Polsek Pondok Aren tersebut. 

Disebutkan dalam postingan video tersebut, beberapa wanita yang diduga menjadi pasangan selingkuhnya yaitu diduga anggota Sahabat Polisi Indonesia, seorang ASN Kementerian PUPR, serta dua wanita lain yang tak disebutkan identitasnya. 

Bahkan, sang istri Bripka HK juga menyertakan tangkapan layar chat sang oknum polisi dengan para wanita itu. 

BACA JUGA:Kasus Perselingkuhan Istri Kapolres Baubau Sultra, Nikmat Sesaat Hancurkan Karir 3 Orang Sekaligus

BACA JUGA:Kacau! Polwan yang Satu Ini Diduga Selingkuh Berkali-kali

Yang mengejutkan adalah, chat Bripka HK dengan diduga anggota Sahabat Polisi Indonesia yang disebut telah melakukan hubungan intim dan sang wanita khawatir jika ia hamil. 

Wanita yang dalam chat bernama Zulianti dan diduga anggota Sahabat Polisi Indonesia itu mengkhawatirkan jika ia hamil, karena telah berhubungan intim dengan Bripka HK. 

Istri Bripka HK mengaku sudah tidak diberikan nafkah lahir dan batin hingga saat ini. Ia juga mengaku sudah membuat laporan ke Propam Polda Metro Jaya mengenai dugaan perselingkuhan suaminya. 

"Kepada Bapak Kapolri dan Kadiv Propam saya mohon keadilan sebagai Bhayangkari yang mana laporan saya sampai saat ini belum mendapatkan kepastian hukum saya minta terlapor dihukum dengan seberat-beratnya," demikian tulis istri Bripka KH, dilihat fin.co.id, Jumat 11 November 2022. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: