Honda Perkenalkan Mobil Konsep Elektrik e:N2 Untuk Pertama Kalinya di Dunia

Honda Perkenalkan Mobil Konsep Elektrik e:N2 Untuk Pertama Kalinya di Dunia

Honda memperkenalkan mobil konsep berbasis elektrik terbarunya yaitu e:N2 Concept di China (dok HPM)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Honda memperkenalkan mobil konsep berbasis elektrik terbarunya yaitu e:N2 Concept di China. Mobil konsep elektrik terbaru ini dipamerkan di ajang Fifth China International Import Expo di kota Shanghai, China. 

Mobil ini merupakan seri kedua dari e:N Series yaitu brand khusus kendaraan berbasis elektrik (EV) untuk pasar domestik China. Pada bulan April 2022 lalu, Honda memperkenalkan seri pertama nya yaitu e:NS1 Concept.

BACA JUGA:Spesifikasi Wuling Almaz Hybrid dengan Harga Rp 470 Juta OTR Jakarta

BACA JUGA:Honda Luncurkan WR-V Sebagai Small SUV Pertama di Indonesia

Honda e: N2 Concept dibuat dengan menggabungkan unsur sensasi berkendara yang maksimal serta dapat menggabungkan perasaan antara pengemudi yang menyatu dengan kendaraannya. 

Desain eksterior mobil konsep ini tajam sekaligus dinamis terlihat dari garis bodi nya dan juga pemilihan warna bodi mobil yang menonjolkan unsur metalik. 

Sementara itu desain interiornya dibuat simpel untuk menghadirkan kenyamanan bagi penumpang maupun pengemudi. Terdapat pula kokpit berbasis digital yang dilengkapi dengan teknologi Honda CONNECT.

Toshihiro Mibe, Director, President and Representative Executive Officer of Honda Motor Co., Ltd. “Honda e:N2 Concept melanjutkan nilai dasar dari produk Honda yang tetap mengedepankan kesenangan dalam berkendara. 

BACA JUGA:Siap-siap! Honda WR-V Meluncur di Indonesia Awal November, Ini Bocorannya

BACA JUGA:Sebulan Sebelum Launching, Honda Umumkan Perubahan Untuk Honda Accord Generasi Sebelas

Di China, Honda akan terus menghadirkan kendaraan berbasis elektrik seiring dengan berkembangnya kebutuhan pasar kendaraan berbasis elektrik untuk mendukung mobilitas masyarakat. 

Sebagai tambahan, Honda telah menyampaikan rencana globalnya untuk meluncurkan hingga 30 mobil berbasis listrik pada tahun 2030, dengan volume produksi mencapai 2 juta unit setiap tahunnya. 

Selain itu, Honda juga berusaha mewujudkan netralitas karbon untuk semua lini produk serta aktivitas perusahaannya pada tahun 2050.

Sumber: