Usai Bayar Cicilan Ke-7, Sepeda Motor Honda Beat Street Hilang di Parkiran Minimarket

Usai Bayar Cicilan Ke-7, Sepeda Motor Honda Beat Street Hilang di Parkiran Minimarket

Tangkapan layar CCTV terlihat dua orang pencurian motor beberapa saat sebelum aksi pencurian -Tuahta Simanjuntak-fin.co.id

BEKASI, FIN.CO.ID - Sepeda motor Honda Beat Street belum lunas sudah hilang digondol pencuri di parkiran sebuah minimarket.

Motor Honda Beat Street B 5878 FHV hilang, saat pemiliknya membayar cicilan ke tujuh motor tersebut di minimarket.

Peristiwa hilangnya motor Honda Beat Street saat pemiliknya bayar cicilan terjadi di Kampung Kamurang RT 001/RW 005, Desa Cikedokan, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Minggu, 6 November 2022.

Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Sutrisno mengungkapkan, pihaknya tengah memproses laporan yang telah di buat oleh korban terkait pencurian motor tersebut.

BACA JUGA:Tuntut UMK 2023 Naik 13 Persen, Buruh Kota Bekasi Ngotot Ingin Temui Kadisnaker

"Untuk kejadiannya hari Minggu 6 November 2022 kemarin mas, sekitar pukul 09.00 WIB dan korban kemarin sudah membuat laporan serta langsung kami lakukan cek TKP," ungkap Kompol Sutrisno, Selasa 8 November 2022.


Polisi tengah melakukan olah TKP pencurian sepeda motor Beat Street di parkiran minimarket di Cikarang Barat-Tuahta Simanjuntak-fin.co.id

Menurutnya kepolisian telah mengumpulkan barang bukti, dari keterangan saksi saksi yang ada di lokasi serta rekaman kamera pengawas CCTV di sekitar.

"Kasus ini sudah dalam penanganan Unit Reskrim Polsek Cikarang Barat, saat ini masih dalam proses penyelidikan di lapangan," jelasnya.

BACA JUGA:Selamatkan Motor dari Pencurian, Pria Ini Alami Luka Sabetan Golok

Kompol Sutrisno menjelaskan, peristiwa bermula pada saat korban Yuni (19) tengah ke minimarket di kawasan Kampung Kamurang RT 001/RW 005 Desa Cikedokan Kecamatan Cikarang Barat 

Motor yang dibawa oleh korban, saat diparkirkan sudah dalam kondisi stang yang sudah dikunci secara lengkap.

Namun tidak lama setelah korban masuk, datang dua orang berboncengan sepeda motor datang mendekati kendaraan milik Yuni.

BACA JUGA:Mau Curi Sepeda Motor Eh Kepergok: Maling maling maling, Dua Remaja di Bekasi Jadi Bulan-bulanan

Sumber: