Melintas di Jalur Kereta Api, Seorang Ibu dan Anaknya Tertabrak Kereta Api Argo Jakarta Bandung

Melintas di Jalur Kereta Api, Seorang Ibu dan Anaknya Tertabrak Kereta Api Argo Jakarta Bandung

Lokasi tabrakan kereta api terhadap ibu dan anaknya-Dok fin-

BEKASI, FIN.CO.ID - Seorang wanita dan juga balita menjadi korban tertabrak kereta Api Argo jarak jauh jurusan Jakarta Bandung.

Peristiwa tersebut terjadi di diperlintasan kereta Kampung Pulo kecil RT 01 / RW 01, Cikarang Utara Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Anggota Posek Cikarang Utara, Aiptu Hendro mengungkapkan, peristwa bermula pada saat korban berinisial RN (35) yang menggendong balita ML (2,5) tengah melintas.

Saat sedang berjalan di rel RN tidak menyadari adanya kereta jarak jauh yang tengah melintas, korban pun akhirnya tertabrak.

BACA JUGA:Ruas Tol Jakarta Cikampek Macet Imbas Tabrakan Beruntun Empat Bus di Jalur Cepat Arah Jakarta

BACA JUGA:Diduga Slip Lalu Tabrakan, Dua Mobil Hangus Terbakar

"Korban dan anaknya saat itu memang sedang berada di pinggir rel kereta api, yang saat itu melintas kereta Argo Parahiyangan KA.39," ungkap Aiptu Hendro, Senin 7 November 2022.

Menurutnya dari hasil pemeriksaan petugas di lapangan RN meninggal dunia di tempat, namun sang anak ML selamat namun mengalami luka yang sangat parah.

Diketahui ML mengalami luka dibagian kaki, dan saat ini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit guna mendapat penanganan medis.

"Kondisinya ibunya meninggal dunia, sedangkan balitanya mengalami luka berat dibagian kaki kanan dan kiri, langsung kita larikan ke rumah sakit," jelasnya.

Aiptu Hendro menjelaskan dari Rumah Sakit, korban meninggal dunia berencana akan diserahkan ke pihak keluarga guna proses pemakaman.

"Iya, jenazah langsung kita serahkan kepada keluarga untuk dimakamkan di Batujaya Karawang," tutupnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: