Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Tottenham Hotspur vs Liverpool

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Tottenham Hotspur vs Liverpool

Liga Inggris: ilustrasi logo Tottenham Hotspur vs Liverpool.-Twitter/@SpursOfficial-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Tottenham Hotspur vs Liverpool, Minggu, 6 November 2022.

Laga yang menyajikan Tottenham Hotspur vs Liverpool bakal berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, pukul 23.30 malam hari WIB.

Menjadi tuan rumah, Tottenham Hotspur kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Liverpool diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

BACA JUGA:Top Skor Liga Champions 2022/2023: Striker Liverpool dan PSG Saling Bersaing di Pucuk

Kepala pelatih Tottenham Hotspur Antonio Conte turut mengonfirmasi kalau Richarlison tidak tersedia untuk pertandingan melawan Liverpool.

"Itu sama untuk Romero, tetapi Bentancur jauh lebih baik, dan hari ini dia adalah bagian dari sesi latihan. Itu sama untuk Kulusevski, hari ini dia memiliki setengah sesi latihan bersama kami," kata Conte dilansir laman resmi klub.

Selain itu Antonio Conte menerangkan bahwa masalahnya adalah Lucas Moura mengalami beberapa fase berbeda untuk rasa sakitnya di tendonnya.

"Pada akhirnya, kami harus senang untuk lolos ke Liga Champions dan sekarang kami harus mencoba menyelesaikan tiga pertandingan terakhir ini dengan cara terbaik," ucap Conte.

BACA JUGA:Pasca Liverpool vs Napoli: Ternyata Ini Maksud Juergen Klopp 'Jangan Terburu-buru Anggap Liverpool Gagal!'

Di sisi lain kepala pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan kalau pertandingan melawan Tottenham Hotspur sesuatu yang besar bagi The Reds.

"Sulit juga. Pergi ke Spurs. Saya tidak menghitung sekarang jarak poin antara kami dan mereka tetapi kami tidak bisa pilih-pilih dengan lawan dan permainan dan di mana kami ingin mendapatkan poin – kami harus melakukannya, pasti," ujar Klopp.

Tapi itu sulit, Jurgen Klopp menambahkan, semua tahu Tottenham adalah tim yang terorganisir dengan baik, bertahan di level yang sangat tinggi dan serangan balik adalah hal yang sangat besar sekarang.

"Dua pertandingan terakhir ketika mereka harus mengejar permainan, Anda melihat kekuatan ofensif juga. Saya pikir Spurs berada dalam momen yang bagus," beber Klopp.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: