Pengendara Sepeda Motor Bonceng Tiga Tabrak Tiang Listrik, Satu Tewas

Pengendara Sepeda Motor Bonceng Tiga Tabrak Tiang Listrik, Satu Tewas

Ilustrasi - Mayat-ist-net

BEKASI, FIN.CO.ID - Seorang pelajar meninggal dunia, usai mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi ketika jalan dalam keadaan kosong.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, Kompol Arga Dija mengungkapkan, kejadian tersebut terjadi di Jalan Raya Perumahan Teradamai Kampung Turu Teko RT 01/06 Kecamatan Tambun Utara.

"Persitiwa kecelakaan itu terjadi kemarin siang, sekitar Jam 13.45 WIB," ungkap Kompol Arga Dija saat dikonfirmasi Sabtu 5 November 2022.

Menurut video yang fin.co.id dapatkan, terlihat pengendara sepeda motor melaju dengan kecepatan sangat kencang pada saat jalanan sedang kosong.

BACA JUGA:Mayat Perempuan Ditemukan Tewas Tertabrak KRL di Cibitung Bekasi, Diduga Bunuh Diri Akibat Depresi

BACA JUGA:Bus TransJakarta Tabrak Lansia di Kebon Sirih, Korban Tewas Setelah Mendapat Perawatan

Saat kecelakaan terjadi pelajar tengah berbonceng sebanyak tiga orang, dan sempat tertawa sebelum ketiganya jatuh di kecepatan yang sangat tinggi.

"Pengendara sepeda motor ada tiga orang berinisial AKG (13), MRG (12) dan DKU (13) saat itu mengendarai sepwda motor Honda Revo," ucapnya.

Kompol Arga Dija menjelaskan sepeda motor mulanya tengah melintas dari Timur menuju ke barat, di jalan Raya Perumahan Teradamai Kampung Turu.

Setibanya di lokasi kecelakaan, sepeda motor yang saat itu dikendarai oleh AKG hilang kendali sehingga ketiganya terjatuh dari kendaraan.

BACA JUGA:Kondisi Terkini Enam Pesepeda yang Ditabrak Sedan Mazda di PIK II Tangerang

BACA JUGA:Bus Tabrak Pembatas Jalan di Sidoarjo, Tiga Orang Dilaporkan Tewas

"Motornya hilang kendali, sempat menabrak tiang penerangan jalan sehingga korban ketiganya terjatuh," jelasnya.

Dalam kecelakaan tunggal, pengendara sepeda motor berinisial AKG meninggal dunia usai menghantam tiang penerangan jalan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tuahta Aldo

Tentang Penulis

Sumber: